Bhinneka News

Bermain “Where’s Waldo” pada Google Map

Sampai beberapa hari ke depan, Anda dapat bermain Where’s Waldo pada aplikasi Google Maps pada platform  Android, iOS, dan desktop dengan windows OS. Anda cukup membuka Google Maps pada salah satu platform dan Wally dengan pakaian khas putih strip merah akan muncul di bagian kiri layar dan melambai kepada Anda.

Permainan ini sangat menyenangkan sekali untuk membuang waktu Anda ketika menunggu. Anda hanya perlu  mencari Wally dan teman-temannya pada layar diantara puluhan orang. Tadinya berita ini hanya dianggap April Fool Joke tetapi Google benar-benar menhadirkan di Google Maps. Selain mencari waldo, Anda juga di minta untuk mencari teman-temannya, Wenda, Woof, Wizard Whitebeard, dan juga Odlaw.

Setelah Anda menemukan wally pada tampilan seperti diatas, Anda akan dibawa ke tempat lain di seluruh dunia untuk mencari lagi kembali waldo. Bukan pertama kali Google menghibur Anda dengan menghadirkan tokoh-tokoh dan permainan yang menarik, sebelumnya Google menghadirkan Mario untuk menemani dan menunjukkan jalan Anda sampai ke tujuan.

Leave a Reply