Seputar Bhinneka

Bhinneka dan Microsoft menggelar Event “Optimizing Business Transformation in Era Industry 4.0”

Bhinneka adalah pionir e-commerce Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog.

Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Kali ini Bhinneka berkerja sama dengan Microsoft Indonesia menghadirkan seminar bertajuk “Optimizing Business Transformation in Era Industry 4.0” yang bertempat di holel Mulia Senayan Jakarta pada tanggal 14 Mei 2019. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 120 peserta dari berbagai rekan bisnis Bhinneka yang sudah cukup lama berbisnis dengan kami. Pada event kali ini, Bhinneka melakukan berbagai update yang berkaitan dengan platform b2b.id dan berbagai perkembangan yang ada di Bhinneka, salah satunya adalah saat ini kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational)  yang dibagi atas 7 kategori sudah hadir di b2b.id untuk menjawab berbagai tantangan bisnis Anda.

Pada sesi acara ini Microsoft juga memberikan update apa saja software yang mereka punya untuk menunjang jalannya bisnis para pebisnis agar lebih mudah, mulai dari aplikasi messaging Kaizali dengan berbagai fitur unggulannya, Microsoft Office 365 yang mempunyai bergudang fitur dan kemudahan, microsoft essentials security yang akan mengamankan data Anda terhadap virus dan gangguan lainnya dan masih banyak lagi.

Selain itu Microsoft juga mengajak para pelaku bisnis untuk bersiap-siap menyongsong Industry 4.0 sehingga para pebisnis akan semakin efisien dan efektif dalam menjalankan bisnis. Sebagai penutup, berbagai produk Microsoft bisa Anda dapatkan pada e-katalog LKPPplatform b2b.id  pada kategori software dan pastikan pembelian melalui Bhinneka karena berbisnis dengan Bhinneka #AsliBikinTenang.

Leave a Reply