Seputar Bhinneka

Bhinneka DPS hadir pada Pameran Akbar Surabaya Printing Expo 2019

Hadir selama 25 tahun, Bhinneka bertumbuh dari toko online pertama sekaligus pelopor e commerce di Indonesia, menjadi perusahaan dengan beberapa lini bisnis. Salah satunya adalah Bhinneka Digital Printing Solutions (DPS), yang secara spesifik melayani pengadaan large format inkjet digital printing, konsultasi dan solusi bisnis, pelayanan purnajual, serta keperluan terkait sejak 1993. Berbicara mengenai bisnis yang dapat bertahan lebih dari dua dasawarsa, Bhinneka DPS mencatat pertumbuhan rata-rata 5-10 persen dalam lima tahun terakhir.

Pada ajang pameran Surabaya Printing Expo 2019 yang berlangsung pada tanggal  1-4 agustus 2019, bertempat di Surabaya convention center, grand city surabaya. Bhinneka DPS ikut serta memeriahkan ajang tersebut dengan menurunkan berbagai jenis mesin dengan berbagai kegunaan printing dari berbagai merek ternama yang sudah diakui oleh industry printing. Bhinneka menurunkan lebih dari 10 printer untuk berbagai keperluan dan printer tersebut dapat mencetak pada berbagai bahan. Tidak ketinggalan, Bhinneka DPS juga memboyong berbagai mesin cutting untuk dapat memberikan hasil akhir yang berkualitas.

Beberapa mesin yang di tawarkan adalah :

Colmar : mesin flatbed uv menggunakan printhead Ricoh Gen 5, area print bisa sampai 2,45 cm x 140cm, dengan maks ketebalan bahan 8cm.

Leiquan 1390 : Mesin cutting laser dengan area 130cm x 90cm. Bisa memotong dan grafir secara bersamaan. Bahan bisa digunakan, akrilik, mdf, kayu, dll. Kecuali bahan besi.

Roland GR 540 : mesin cutting only bisa model die cut dan kiss cut. Bahan yang bisa digunakan, sticker, art carton, hvs.

Roland RF 640A : Mesin print indoor dengan tinta eco solvent bisa roll to roll, dengan area print 1,6 meter.

Flora 1024I 13 PL : mesin outdoor dengan area print 3,2m Menggunakan print head konika 1024, tinta solvent, bahan yg digunakan, flexy frontlite, flexy backlite, albatros, sticker dan Flora Flora UV G5 : Mesin Outdoor UV dengan area print 3,2m menggunakan print head Ricoh Gen 5. Bahan yang digunakan : sticker, backlite film, baclite kain, clearsoll.

Jingwei LST 0604 RM : Mesin digital cutting dengan area cutting 60x40cm, bahan yg digunakan artcarton, art paper, sticker vinil dan cromo dengan maks ketebalan 600gr dan Jingwei CB03 II : Mesin digital cutting dengan area cutting 1,6 x 2,5 m. Bahan yg bisa digunakan, akrilik, impraboard, honeycom, dll.

Hp Latex 570 : Mesin print dengan teknologi waterbase dengan tinta ramah lingkungan, bahan yang digunakan bisa semua media roll to roll dengan coating dan uncoating.

Eagle color : mesin direct sublim langsung ke kain. Bahan yang digunakan : bahan tc

 

Leave a Reply