kelebihan blueair dustmagnet
Peralatan Elektronik Review Produk

6 Kelebihan Blueair DustMagnet™ untuk Kebersihan Rumah Anda

Merk pembersih udara asal Swedia, Blueair, baru saja meluncurkan model pembersih udara pintar terbaru, yaitu Blueair DustMagnet™ Series. Teknologi baru dan unik DustMagnet™ dirancang untuk menangkap debu di udara sebelum menempel di permukaan benda dan lantai.

Debu adalah masalah utama pada kualitas udara di rumah dan kantor. Menurut Survey YouGov tahun 2019, sebanyak 7 dari 10 orang di berbagai negara, seperti: China, India, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika, menganggap bahwa debu adalah polutan dalam udara yang paling mengkhawatirkan.

Air Purifier atau pembersih udara Blueair DustMagnet™ adalah produk terbaru yang tepat untuk membersihkan udara dari debu. Pembersih udara ini punya beberapa kelebihan, yaitu:

1. Membersihkan Rumah Lebih Mudah

Teknologi DustMagnet™ dapat menarik partikel debu di udara layaknya magnet sebelum jatuh ke permukaan atau lantai. Kombinasi desain aliran udara yang presisi dan dua buah charged pre-filter, membuat alat ini bisa menangkap 99% partikel debu berukuran 1-10 µm dari udara.

Dengan kelebihan Blueair DustMagnet™, Anda bisa lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengerjakan hal lain. Tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk menyapu atau menyedot debu, karena sudah ditangkap oleh pembersih udara DustMagnet™.

2. Teknologi HEPASilent™ Hemat Listrik

harga blueair dustmagnet

Sama seperti pembersih udara Blueair lainnya, model DustMagnet™ juga sudah dilengkapi teknologi HEPASilent™. Teknologi ini bisa membersihkan 99.97% partikel debu, virus, dan bakteri hingga ukuran 0.1 mikron dari udara. Teknologi filtrasi HEPASilent™ milik Blueair dengan kombinasi filtrasi mekanis dan elektrostatis menggunakan filter yang tidak sepadat filter HEPA biasa.

Dengan begini, DustMagnet™ bisa memproduksi lebih banyak udara bersih dengan tekanan udara yang lebih rendah. Artinya, alat ini bisa beroperasi lebih tenang dan menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan sebuah bohlam lampu.

3. Bersihkan Ruangan hanya 12 Menit

Pembersih udara Blueair DustMagnet™ punya dua kapasitas berbeda. Seri 5210i dan 5240i cocok untuk ruangan seluas 20 m2. Sedangkan untuk seri 5410i dan 5440i cocok untuk luas ruangan 33 m2. Semua seri tersebut sudah teruji oleh badan independen. Blueair DustMagnet™ dapat membersihkan ruangan dengan ukuran tersebut dalam waktu 12 menit.

4. Serasi dengan Desain Interior Rumah

blueair dustmagnet

Blueair DustMagnet™ memiliki permukaan yang berfungsi sebagai Side Table. Desain produk seperti perabotan ala Skandinavia. Jadi Anda tidak perlu menyembunyikan pembersih udara ini karena tidak akan mengganggu desain interior rumah, malah justru akan membuat rumah Anda lebih cantik.

Pemimpin divisi desain Blueair, Jacob Gunnefur menjelaskan bahwa konsumen tidak lagi menginginkan pembersih udara (air purifier) yang terlihat seperti mesin. Hal ini yang jadi latar belakang terciptanya kombinasi fungsi dan desain estetik dari seri DustMagnet™.

5. Pembersih Udara dengan Fitur Modern

Blueair DustMagnet™ hadir dengan sensor yang dapat memberikan informasi kualitas udara dalam ruangan secara real time dari lampu indikator dan aplikasi Blueair di Smartphone. Ada juga mode Auto untuk menyesuaikan kecepatan filtrasi untuk mendapatkan pembersihkan udara yang lebih maksimal.

Teknologi Geofencing dan Fitur Welcome Home pada DustMagnet™ memastikan udara bersih ketika Anda sampai di rumah. Fitur ini dapat diaktifkan melalui aplikasi. Saat menggunakan fitur ini, pembersih udara akan berubah menjadi mode Standby saat Anda meninggalkan rumah. Alat akan kembali menyala saat Anda mendekati rumah. Fitur ini memastikan udara di ruangan bebas debu saat Anda pulang.

6. Basmi Alergen, Kuman, Asap, dan Debu

kelebihan blueair dustmagnet

Selain bisa membersihkan debu, DustMagnet™ dapat membasmi bakteri dan virus dari udara. Tidak hanya itu, alat ini juga bisa membersihkan alergen, serbuk sari, jamur, pet dander, dan mikroplastik dari udara. Karbon aktif pada filter dapat menghilangkan asap dan bau tidak sedap di rumah atau kantor.

Tentang Blueair dan Higienis Indonesia

Blueair adalah sebuah perusahaan asal Swedia. Blueair sudah lebih dari 25 tahun mengembangkan sistem, teknologi, dan desain pembersihan udara. Sejak didirikan, Blueair telah meraih serangkaian penghargaan bergengsi internasional atas keunggulan produk pembersih udaranya dalam penilaian desain, performa, konsumsi energi, dan tingkat kebisingan. Saat ini, Blueair masuk di jajaran perusahaan alat pembersih udara terbaik di dunia.

Berdiri sejak tahun 2004, Higienis Indonesia menyediakan solusi yang berkualitas bagi kebersihan dan kesehatan. Produk-produk Higienis Indonesia sangat dibutuhkan untuk mereka yang mengutamakan lingkungan yang bersih, sehat serta tidak merusak lingkungan (ramah lingkungan), dan juga bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan tertentu seperti asma dan alergi.

Blueair dan Higienis Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang merupakan produk-produk terbaik dalam kategorinya masing-masing. Blueair, Boneco, Stadler Form, dan Steamkleen adalah beberapa brand yang dikenal dengan produk-produknya yang telah memenangkan banyak penghargaan internasional.

Blueair DustMagnet™ adalah produk terbaru dari Blueair. Pembersih udara terbaru ini dibekali teknologi DustMagnet™ yang bisa membersihkan debu dari udara sebelum menempel di permukaan benda dan lantai. Selain itu, pembersih udara ini punya desain yang artistik sehingga tidak menggangu interior rumah. Beli pembersih udara Blueair DustMagnet™ di Bhinneka.

Leave a Reply