Mouse Gaming, Mouse Gaming Murah
Tips & Tutorial

B’Nerz Cari Mouse Gaming Murah Berkualitas? Check this out!!!

Siapa yang tak suka main game? Ada beberapa orang yang suka bermain game, ada juga beberapa orang yang gila bermain game. Keduanya jelas punya perbedaan berbeda. Buat kamu yang gemar dan gila main game tentunya kamu layak untuk disebut seorang gamer sejati. Tidak hanya game di gadget atau smartphone kamu, kamu pun pasti tidak bisa menahan diri untuk bermain game di PC dengan berbagai pilihan game yang menarik dan menantang kebisaan kamu.

Beberapa game PC tentunya punya tingkat kesulitan yang berbeda-beda bukan? Dari mulai yang mudah sampai yang super sulit untuk dipecahkan. Semua gamer yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi pastinya butuh keahlian khusus menjadi seorang gamer untuk bisa memenangkan permainan itu. Tidak hanya keahlian khusus, sebagai seorang gamer sejati, kamu juga wajib punya property game yang bisa mendukung hobi ngegame. Salah satunya adalah dengan memiliki mouse gaming. Mau tau alasan kenapa kalian para gamer, memerlukan mouse gaming sebagai support kalian? Simak ulasan berikut.

Mouse gaming pastinya tidak bisa disamakan dengan mouse standar yang biasa digunakan untuk bekerja atau aktifitas PC pada umumnya. Mouse gaming memiliki kualitas yang lebih baik. Selain itu juga berbeda dengan mouse standar, mouse gaming memiliki feature tombol yang lebih banyak untuk mendukung kelancaran saat bermain nantinya.

Mouse Game Murah dan Spesifikasinya

Dalam memilih mouse gaming yang tepat, tentu B’Nerz akan membutuhkan uang yang lebih dibandingkan menggunakan mouse biasa. Apalagi untuk sebuah mouse gaming berkualitas dengan berbagai fitur tambahan, harganya bisa mencapai satu juta rupiah bahkan lebih. Tapi tahukah kamu? Hanya dengan ratusan ribu rupiah kamu bisa mendapatkan mouse gaming keren yang bisa kamu pakai ngegame sepuasnya? Tak hanya keren, mouse gaming ini juga dtidak kalah berkualitasnya dengan mouse gaming yang dibanderol harga fantastis. Daripada membeli mouse gaming satu jutan, ada baiknya kamu simak dulu artikel ini sampai selesai.

Microback Mouse Gaming Y4023

Mouse gaming yang satu ini terbilang cukup keren. Selain desainnya yang oke, Microback mouse gaming memiliki bentuk mouse yang pas dengan genggaman kamu sehingga mouse ini sangat nyaman dipakai meskipun nge’game selama berjam-jam. Selain itu dengan dilengkapi double lense, Microback mouse gaming memiliki tingkat sensitivitas yang cukup bagus dan responsible. Hal lain mengenai Microback mouse gaming yang perlu kamu ketahui adalah mouse ini dilengkapi dengan 5 tombol yang berungsi sebagai tombol shortcut. Dengan semua kelebihan tadi, kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan kisaran 90 ribu rupiah saja.

Havit Gaming Mouse HV-MS687

Sama halnya dengn mouse gaming sebelumnya, Havit Gaming Mouse HV-MS687 juga merupakan salah satu dari jajaran mouse gaming keren dengan harga yang fantastis dengan harga yang sangat terjangkau. Mouse yang satu ini memiliki desain yang terkesan sangat modern. Selain itu, Havit Gaming Mouse HV-MS687 juga cukup ringan sehingga tidak mengurangi kenyamanan para gamer saat bermain. Berbeda dengan mouse sebelumnya, Havit Gaming Mouse HV-MS687 dilengkapi dengan 6 tombol shortcut dan nyaman dipakai. Yang lebih keren lagi adalah, Havit Gaming Mouse HV-MS687 bisa dibawa pulang hanya dengan harga 77 ribu rupiah saja.

Rexus Mouse Gaming RXM-G5

Hal yang harus diperhatikan ketika memilih mouse gaming adalah kenyamanan saat memakainya. Tapi untuk mouse yang satu ini, selain nyaman desain juga sangat keren. Namanya adalah Rexus Mouse Gaming RXM-G5. Mouse ini memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi yaitu 2400 dpi. Tak heran jika mouse ini sangat cocok untuk kamu yang hobi bermain DOTA. Kamu juga bisa mengatur dpi switch, mengontrol akselerasi yang bisa mencapai 8G dan Rexus Mouse Gaming RXM-G5 juga dilengkapi dengan 2 tombol tambahan dibagian sampingnya. Harga mouse keren ini hanya berkisar 99 ribu rupiah saja. Murah bukan?

Venix Wireless Gaming Mouse

Kalau kamu adalah tipikal gamer yang tak mau ribet dengan kabel, mouse gaming yang satu ini adalah tipe yang cocok untuk kamu pakai. Namanya adalah Venix Wireless Gaming Mouse. Sesuai dengan namanya, mouse yang satu ini tidak menggunakan kael. Meskipun Venix Wireless Gaming Mouse tidak sebagus mouse gaming lainnya, namun mouse ini tergolong salah satu mouse gaming yang cukup bagus. Tingka kecepatannya adalah 1200 dpi. Selain itu Venix Wireless Gaming Mouse juga bisa digunakan dengan OS Windows Xo, Vista, Windows 7, Windows 8, dan Mac 8 juga bisa capable menggunakan mouse yang stau ini.Untuk sebuah Venix Wireless Gaming Mouse, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar 125 ribu rupiah saja.

Diatas merupakan daftar merk mouse gaming yang keren yang bisa kamu pilih sebagai partner game kamu. Cukup murah bukan? Untuk menentukan mouse mana yang paling cocok dengan kamu, tak ada salahnya kamu untuk mempertimbangkan spesifikasinya terlebih dahulu. Selain itu bisa dilihat dari desain dan bentuk mouse. Apakah bentuk dan ukurannya cocok dan nyaman pada genggamanmu atau tidak? Semoga ulasan tersebut bisa membantu B’Nerz dalam menentukan mouse gaming nantinya.

Leave a Reply