Printer dan Scanner Review Produk

Canon IP2770: Printer Handal Untuk Kantor (Spek dan Keunggulan)

Di antara banyaknnya produk-produk dari jajaran printer warna caonon, merek Canon iP2770 adalah nama yang tidak asing di banyak kantor, toko. Jadi, apakah printer Canon IP2770 itu bagus? Mari kita lihat kemampuannya bersama sama dalam artikel kali ini.Dengan keunggulan desain yang luar biasa serta kemampuan mencetak yang jernih dan tajam, printer inkjet warna Canon saat ini sangat populer di pasaran.

Banyak yang sudah mengenal Canon ip2770. Printer inkjet warna fungsi tunggal ini merupakan barisan printer inkjet warna yang mengintegrasikan teknologi Chromalife 100+ dengan ukuran tinta hanya 2pl tetapi resolusi hingga 4800 x 1200 dpi. Dengan kemampuan yang dimilikinnya, Canon IP2770 dapat menghasilkan cetakan warna yang cukup tajam dengan kulitas yang jernih.

Bisa dikatakan bila produk ini salah satu yang terbaik dalam mencetak foto dikelasnnya. Jika Anda menggabungkannya dengan kertas foto berkualitas, Anda akan memiliki album foto, file menu, atau dokumen presentasi dengan gambar yang sangat profesional, hanya dengan menggunakan printer yang cukup terjangkau ini.

Spesifikasi Printer Inkjet Warna Canon Ip2770

  • Berat: 3.4kg
  • Dimensi: 445 x 250 x 130 mm
  • Koneksi: USB 2.0
  • Resolusi: 4800dpi x 1200dpi
  • Jumlah injektor: 1472
  • Jenis tinta yang digunakan: PG-810; CL-811
  • Ukuran tetesan tinta: Min (2pl)
  • Ukuran kertas cetak: A4; 4×6″; A5; B5″
  • Kecepatan cetak: 7 ppm (hitam putih); 4.8 ppm (pencetakan warna)
  • Sumber tegangan: AC 100 – 240V, 50/60Hz
  • Aksesoris: Kartrid tinta; kabel USB2.0; Disk driver

Canon IP2770

Perlu anda ketahui juga bila canon menggunakaTeknologi printhead FINE. Teknologi ini eksklusif hanya ada pada produk Canon, Teknologi ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Printer inkjet warna satu fungsi ip2770 memiliki kecepatan cetak 7 ppm dengan ink jet yang stabil apapun jenis dokumennya. Mesin ini memang merupakan pilihan yang dapat diandalkan dan dipilih bila anda mencari printer yang murah untuk melengkapi usaha atau kantor anda.

Keunggulan Printer Canon IP2770

1. Desain Canon IP2770 Yang Minimalis

Printer inkjet warna Canon IP2770 memiliki desain yang cukup elegan dan menarik, dengan lengkukan yang lembut. Mesin memiliki ukuran yang seimbang, ringan, sehingga tidak memakan tempat dan mudah sekali untuk dipindah pindah di rumah atau kantor anda. Selain itu, printer warna ini memiliki tone hitam, dimana warna hitam selalu cocok untuk disandingkan dengan warna ruangan apapun.

2. Kecepatan Cetak Canon IP2770

Printer inkjet warna Canon IP2770 tergolong “kecil tapi kokoh” dilengkapi dengan kecepatan cetak yang memukau. Secara khusus, dibutuhkan 55 detik untuk cetakan kecil  berukuran 4 x 6″, sedangkan untuk cetakan monokrom adalah 7 ppm, untuk pencetakan warna adalah 4,8 ppm. Dengan kecepatan ini, printer canon IP 2770 ini bekerja sangat efesien, kemampuannya ini dapat menghemat waktu ketika tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan cetakan untuk bekerja dan belajar. Kecepatan yang sudah cukup cepat di kelasnnya.

3. Tedapatnnya Fitur Mode Pencetakan Tanpa Batas

Keunggulan Canon 2770 yang sangat diapresiasi oleh pengguna adalah fungsi pencetakan borderless yang orisinil. Berkat fungsi ini, kita dapat mencetak foto ukuran A4 yang indah dengan kualitas yang cukup lama alias tahan lama.

Printer Canon ip2770 hanya terhubung melalui koneksi USB 2.0 berkecepatan tinggi agar para pengguna dapat mengaksis jalur transmisi data berkecepatan tinggi dengan mudah dan stabil antara perangkat lain tanpa harus waktu transfer data ini terhambat oleh tool tool lainnya. Cukup colokkan kabel dan printer langsung menyala Kemudian Anda Bisa Menjalnkan Printer ini dengan cepat.

Cukup colokkan kabel untuk terhubung ke Canon iP 2770 dan Anda dapat memulai dan langsung menggunakan mesin. USB 2.0 akan membantu perangkat Anda mentransfer data ke printer dengan kecepatan tinggi dengan mudah dan stabil. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

4. Printer Dengan Pencetakan Nirkabel Yang Kemampuannya Diatas Rata Rata

Printer inkjet warna Canon 2770 merupakan pilihan tepat jika Anda ingin mencetak dokumen dari smartphone, tablet, laptop. Pencetakan nirkabel menjadikannya selah satu perangkat yang multiplatform. Anda dapat menghubungkan mesin secara bersamaan ke banyak perangkat berbeda untuk meningkatkan efisiensi pencetakan dokumen, yang pastinnya pekerjaan anda akan terlihat lebih efektif dan efesien.

Demikian review tentang Printer Canon IP2770. Untuk info terbaru seputar harga dan seri printer lainnya, silakan kunjungi halaman Printer Canon Bhinneka.

Leave a Reply