CCTV Hikvision DS-2CE16C5T-AVFIR3
Kamera & Drone Review Produk

7 Rekomendasi CCTV Hikvision: Review Spesifikasi Dan Keunggulan

Bagi Anda yang ingin membeli kamera pengawas, maka CCTV Hikvision merupakan rekomendasi yang perlu anda pertimbangkan. 

Kamera CCTV merupakan fasilitas penting untuk keamanan sebuah tempat umum seperti hotel, ruangan kantor, hingga fasilitas pribadi seperti rumah, hingga kamar pribadi.

Keunggulan CCTV Hikvision?

CCTV Hikvision adalah salah satu brand kamera CCTV yang cukup terkenal dan banyak digunakan. Salah satu keunggulannya adalah harganya yang kompetitif.

Selain itu, Hikvision juga menyediakan berbagai varian. Dengan begitu, berbagai kebutuhan penggunapunbisa terpenuhi, baik itu outdoor maupun indoor.

Ditambah lagi, kamera pengawas merk Hikvision juga populer karena kualitas rekamannya yang bagus, dan dilengkapi berbagai sensor. Mulai dari sensor sensitivity objek, night camera, kontras, dan lainnya.

Rekomendasi CCTV Hikvision

Bagi Anda yang ingin membeli kamera pengawas ini, berikut beberapa rekomendasi seri CCTV Hikvision beserta sedikit review spesifikasinya yang perlu anda pertimbangkan.

1. CCTV Hikvision  DS-2DE4220WAE Outdoor

Hikvision DS-2DE4220WAE

CCTV Hikvision DS-2DE4220WAE merupakan kamera pengawas yang berada kelas premium. Spesifikasi yang dibenamkan pada CCTV ini tidak tanggung-tanggung, mulai dari kamera CMOS, resolusi full HD+, optical zoom hingga 20x, color camera, dan berbagai kelebihan lainnya.

CCTV ini sangat cocok untuk Anda tempatkan di ruangan-ruangan ekslusif atau ruangan penting lainnya. Misalnya ruangan meeting di kantor, area resepsionis hotel, ruangan keluarga, dan berbagai area vital lainnya.

CCTV ini sangat merupakan fasilitas keamanan yang bagus karena dilengkapi fitur deteksi yang sangat sensitif terhadap keadaan tertentu yang dinilai berbahaya.

2. Hikvision  DS-2CE16C5T-AVFIR3 Turbo HD Outdoor IR Bullet

CCTV Hikvision DS-2CE16C5T-AVFIR3

Rekomendasi selanjutnya adalah seri Hikvision Turbo HD Outdoor IR Bullet. Kamera pengawas ini lebih dikhususkan untuk keperluan outdoor, misalnya tempat parkir, halaman rumah, ataupun balkon.

CCTV mempunyai ketahanan terhadap berbagai kondisi lingkungan, misalnya cuaca panas di siang hari hingga kondisi hujan. Ditambah lagi kamera ini mampu merekam berbagai aktivitas siang dan malam dengan hasil yang jelas.

3. Hikvision DS-2CE16C2T-IT5 Medusa Camera Turbo

Hikvision DS-2CE16C2T-IT5

Hikvision Medusa Camera Turbo bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memerlukan kamera CCTV untuk jangkauan yang lebih jauh.

Seri ini diklaim dapat merekam hingga jarak 80 meter. Jadi kamera ini cocok untuk mengawasi area yang luas misalnya jalan raya atau lapangan.

CCTV ini dilengkapi 2 lensa berbeda yang dapat menyesuaikan kebutuhan. Jadi selain mampu merekam jarak jauh, kamera ini juga mampu merekam jarak pendek dengan hasil rekaman yang berkualitas.

4. CCTV Hikvision  DS-2CE16D1T-IRP IR Bullet

Hikvision DS-2CE16D1T-IRP

Selanjutnya adalah kamera tipe IR Bullet Hikvision pada seri DS-2CE16D1T-IRP. Seri ini lebih cocok untuk ditempatkan di ruanganan yang kecil. Anda dapat menempatkannya di berbagai area misalnya di atas ruangan, lemari, di atas meja, tembok, dan berbagai area lainnya.

Selain penempatannya lebih fleksibel, kamera ini didesain dengan bentuknya yang kecil dengan pengoperasian sederhana. Anda dapat menggunakannya per unit, tanpa harus membelinya secara set.

5. Hikvision DS-2CE56D5T-AVFIR WDR Indoor Vari-Focal IR Camera

Hikvision DS-2CE56D5T-AVFIR WDR

Kamera Dome pada dasasrnya cocok untuk ditempatkan indoor, tidak terkecuali kamera Hikvision WDR ini. Kamera ini dilengkapi lensa wide yang luas, sehingga dapat merekam gambar hingga ke berbagai sudut-sudut ruangan.

Dengan kamera ini, Anda dapat memantau aktivitas di ruangan dengan lebih luas dan jelas, sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan yang berukuran besar. Dengan satu kamera Dome ini, Anda dapat memantau ruangan secara menyeluruh di berbagai sudutnya.

6. Hikvision 3MP WDR EXIR Turret Camera

Hikvision 3MP WDR EXIR

Hikvision WDR EXIR ini merupakan kamera Dome yang mempunyai fleksibilitas tinggi. Kamera ini dapat diletakkan di berbagai sudut ruangan dengan baik, karena dapat memutar hingga 360o.

Walaupun hanya dibekali kamera beresolusi 3MP, namun ini sudah cukup untuk merekam berbagai hal hingga ke sudut ruangan. Kamera ini dibekali sensor yang responsif dan sensor infrared sehingga dapat merekam di siatuasi gelap.

7. Hikvision DS-2CE16D8T-AIT3Z Ultra Low-Light VF EXIR Bullet Camera

Hikvision DS- 2CE16D8T-AIT3Z

Kamera pengawas ini juga didesain untuk keperluan outdoor, terutama di area yang sangat gelap atau minim pencahayaan. Misalnya saja gang kecil, tempat parkir, jalanan malam, atau berbagai tempat gelap lainnya.

CCTV Hikvision VF EXIR Ultra Low-Light Bullet mampu merekam kondisi gelap karena dilengkapi dengan kamera CMOS 2MP dan dukungan Smart IR. Sehingga gambar yang dihasilkan sangat jelas dalam berbagai kondisi.

Ditambah lagi, kamer aini mampu berotasi 360°, Weather Proof, mempunyai resolusi Full HD+, dan berbagai fitur lainnya.

Demikian 7 rekomendasi kamera CCTV Hikvision beserta review spesifikasi dan keunggulannya. Silakan kunjungi kunjungi halaman CCTV Hikvision terbaru Bhinneka.com untuk membeli atau melihat berbagai kamera CCTV lainnya.

Leave a Reply