Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Corsair HS60 HAPTIC, headset gaming dengan mikrofon

Dengan headset Corsair HS60 HAPTIC Anda akan mendapatkan pengalaman lain dalam menggunakan headphone ini berkat manajemen bass inovatif dengan teknologi Taction , di mana manajemen frekuensi rendah ditingkatkan menggunakan umpan balik taktil , sehingga memungkinkan pengguna untuk menangkap suara yang headphone lain tidak bisa Anda dengarkan. Mampu mendengar suara ledakan yang dalam dan rendah atau dengungan rendah dari mesin di sekitar menjadi pengalaman yang lebih kaya dan lebih menarik menggunakan headset HS60 HAPTIC.

Corsair HS60 HAPTIC menggunakan dua driver audio neodymium 50mm khusus yang memberikan kualitas suara luar biasa dan mikrofon searah peredam bising yang dapat dilepas untuk kualitas suara yang lebih baik, HS60 HAPTIC akan membuat Anda merasa berada di tengah aksi tidak seperti sebelumnya. Earpad HS60 HAPTICdilengkapi dengan busa memori lembut untuk menawarkan kenyamanan maksimal bahkan selama Anda bermain game. 

 

Headphone ini menggunakan struktur rangkan berbahan aluminium sehingga akan tahan selama bertahun-tahun dan sentuhan pola kamuflase menambah headphone ini makin menarik dan terlihat berbeda. Kontrol pada bagian atas headphone sangat mudah sekali dijangkau sehingga menyesuaikan audiosetting dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, dengan menghubungkan headset ke PC menggunakan kabel USB, Anda dapat mengkonfigurasi dan menyesuaikan berbagai pengaturan dengan perangkat lunak Corsair iCUE , termasuk audio equalizer. Menampilkan manajemen bass dengan teknologi taktil yang unik, ditambah semua fitur yang dikenal para gamer dari seri HS.

Leave a Reply