Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Corsair HS75 XB Wireless, headset gaming dengan microphone untuk Xbox

Headphone Corsair HS75 XB series  diciptakan mempunyai kompabilityas kepada konsol game Xbox Wireless, tanpa memerlukan receiver tambahan. Teknologi Dolby Atmos menghadirkan audio tiga dimensi yang sangat akurat, dan mikrofon dengan fitur peredam bising menjadikan headphone Nirkabel HS75 XB aksesori yang sempurna untuk model Xbox saat ini dan masa depan.

Corsair HS75 XB mengusung Driver audio audio neodymium 50mm  dengan kepekaan untuk membedakan semua suara bahkan di saat-saat yang paling berisik. Mereka juga merupakan headphone Corsair pertama yang menampilkan audio spasial Dolby Atmos, memungkinkan Anda untuk membenamkan diri dalam permainan tidak seperti sebelumnya. HS75 XB Wireless memastikan komunikasi yang jelas dengan rekan satu tim tidak hanya berkat mikrofon searah, tetapi juga kontrol untuk menyesuaikan volume permainan dan suara, semuanya terintegrasi di paviliun. Ini membuatnya lebih mudah untuk beralih antara audio game dan obrolan tim (dan sebaliknya) tanpa kehilangan fokus.

 

 

Berkat teknologi Xbox Wireless , headphone HS75 XB Wireless dapat langsung terhubung langsung dengan konsol Xbox tanpa perlu receiver nirkabel. Dimungkinkan juga untuk menghubungkannya ke PC yang dilengkapi dengan Windows 10 dengan membeli adaptor yang sesuai secara terpisah. Dengan baterai isi ulang yang tahan hingga 20 jam dan jangkauan hingga 30 kaki , headphone ini memungkinkan Anda bermain dengan kebebasan total sepanjang malam.

 

Leave a Reply