Laptop Dell Core i5
PC & Laptop

Review Dell Latitude E6410: Laptop Core i5 Kantoran Yang Tangguh

Dell meluncurkan produk yang cukup menarik dengan nama Dell Latitude E6410. Seperti yang diketahui bila brand dell terkenal dengan produk nya yang menekankan pada stabilitas, interoperabilitas, dukungan global dan kenyamanan dalam berkeja. Produk ini seolah menjawab semua kebutuhan pekerjaan komputasi para pekerja sehari hari.

Di zaman modern seperti sekarang ini, mengerjakan segala kebutuhan komputasi sudah menjadi hal yang lumrah, maka dari itu brand brand besar di dunia teknologi tidak henti hentinnya menciptakan berbagai laptop yang dapat digunakan dengan nyaman salah satu nya produk ini. Dalam ulasan kali ini, anda akan melihat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop dell Latitude E6410 core i5 berikut spesifikasi umumnnya.

Dell Latitude E6410

Spesifikasi Dell Latitude E6410

Processor Intel® Core™ i5
Kartu Grafis Intel HD
RAM 4GB up to 8GB
HDD 320 GB
Layar 14 inci

1440×900 pixels

Ports HDMI

VGA

USB 3.0

LAN

OS Windows 10
Dimensi 355,60 x 180 x 17,78mm
Berat 2,4 kg

 

Dari spesifikasi diatas, dapat digambarkan bahwa produk ini memiliki kemampuan yang cukup standar. Akan tetapi dengan sepsifikasi ini, sudah lebih dari cukup untuk anda melakukan pekerjaan komputasi sehari hari anda seperti melakukan pengeolahan kata ataupun pengeolahan angka bahkan bagi anda yang suka browsing produk ini juga sudah mempuni untuk melakukan browsing secara lancar.

Laptop Dell Core i5

Keunggulan Dell Latitude E6410

Terdapat juga beberapa keunggulan lain yang dapat anda jadikan sebagai rujukan ketika hendak memiliki produk ini. Berikut keunggulan yang dimilki oleh laptop Dell Latitude E6410 core i5 :

1. Penampilan Desain

Keunggulan pertama ialah dating dari segi penampilan. Desain laptop Dell Latitude E6410 secara keseluruhan menggunakan kontruksi Tri-metal yang bisa anda temukan di berbagai produk buatan dell. Desain dengan menggukan konsep  ini membuat laptop ini terlihat lebih simple dan stylist. Kesan awal ketika melihat produk ini adalah sangat kokoh, Hal ini terbukti dengan engsel nya yang dipasang sangat erat tanpa kelonggaran.

2. Port / Konektivitas

Laptop ini memiliki beberapa port diantarannya port USB 2.0, gigabit Ethernet, port VGA; DisplayPort dan, opsional, port modem). Terdapat juga slot kartu SD / MMC yang mendukung SDHC dan pengguna dapat memilih untuk memiliki slot Kartu Ekspres atau Kartu PC. Dengan berbagai opsi port laptop ini cukup mempuni untuk melakukan aktivitas konektivitas standar modern di zaman sekarang ini.

3. Daya Tahan Dan Perlindungan Data

Pada Umumnnya laptop Latitude dilengkapi fitur keren mulai dari ultraportabel umum hingga ATG dan XFR yang kokoh, menjalani pengujian ketahanan yang ketat dan uji masa pakai yang dipercepat yang mensimulasikan penggunaan di dunia nyata. Hasilnya adalah laptop dapat bertahan lama untuk mengerjakan berbagai macam kegiantan komputasi sehari hari.

Sedangkan dari segi keamanan hardisk, Sensor getaran ketika laptop ini terpental akan aktif, fitur anti getaran ini disebut dengan Dell StrikeZone, Fitur ini dapat melindungi data Anda saat produk ini mengalami guncangan seperti terjatuh, bahkan saat laptop dimatikan. Solid state drive opsional memastikan penyimpanan data yang cepat dan andal sehingga data anda bisa tetap aman.

4. Terdapat Fitur Always ON

Ketika anda bekerja menggunakan laptop di zaman sekarang ini, Anda dituntut untuk selalu on atau aktif agar produktivitas anda tetap terjaga. Produk ini memiliki fitur yang dinamakan Dell Latitude On. Teknologi Dell Latitude ON ini digunakan untuk mengakses email, kalender, dan kontak Anda tanpa menyalakan komputer dan menikmati manfaat tambahan dari memperpanjang masa pakai baterai dalam hitungan hari, bukan hanya jam, pada beberapa platform. Dengan menggunakan fitur ini tentu anda bisa dengan cepat mendapatkan informasi informasi dari rekan rekan anda ketika bekerja.

5. Kecepatan Prosessor

Seperti yang dijelaskan di atas bila produk ini memiliki kecepatan prosessor Intel® Core™ i5. Untuk mengerjakan pekerjaan komputer sehari hari menggunakan laptop bertenaga i5 sudah lebih dari cukup. Kecapatan Rata rata yang mencapai 2,53 GHz ini memungkinkan anda menjalankan aplikasi pengeolahan kata, data, desain grafis, dan aplikasi standar lainnya dengan cepat. Bahkan anda bisa melakukan kegiatan multitasking juga.

Demikan pembahasan tentang produk kali Dell Latitude E6410 core i5. Untuk info lebih lengkap seputar harga dan seri lainnya kunjungi halaman Laptop DELL Bhinneka. Tersedia berbagai seri laptop DELL terbaru dengan harga murah.

Leave a Reply