Performa Handal untuk Menyalurkan Hobi Anda
PC & Laptop Review Produk

Laptop DELL XPS 15: Review Spesifikasi dan Keunggulan

DELL XPS 15 adalah laptop yang dirancang dengan layar 15.6 inch dan desain bodi yang ringan dan ringkas, serta mempunyai performa yang tinggi. Laptop ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang bekerja di bidang ilustrasi atau desain grafis dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, laptop DELL XPS 15 ini merupakan laptop 15.6 inci terkecil yang ada pasaran. Laptop ini dibekali spefikasi memadai dengan berbagai keunggulan. Apa sajakah itu? Mari simak pembahasan berikut.

DELL XPS 15

Spesifikasi Laptop DELL XPS 15

Layar IPS 15 inch, 3840x2400px, Touchscreen
Prosessor Intel Core 10750H Processor (12M Cache, up to 5.00 GHz)
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1650 Ti
RAM 16GB DDR4
SSD 512GB, 1TB, 2TB
Berat 2.05kg
Konektivitas HDMI, USB Type-C
Baterai 13 Jam
OS Windows 10

Keungglan Laptop DELL XPS 15

1. Tampilan DELL XPS 15 yang Menakjubkan

Tampilan yang Menakjubkan

Laptop DELL XPS 15 dibekali tampilan InfinityEdge dengan tampilan 16:10 yang menyajikan tampilan hingga ke tepi dengan resolusi 4K Ultra HD+ (3840 x 2400) untuk kreativitas tanpa batas. Sehingga anda dapat mengamati setiap detail piksel pada foto tanpa perlu memperbesar gambarnya dan dapat melihat lebih banyak konten ketika menjelajahi browser web.

2. Performa Handal untuk Menyalurkan Hobi Anda

Performa Handal untuk Menyalurkan Hobi Anda

Dibekali kinerja luar biasa, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 dengan 8 core dan 16 thread yang akan mendukung Anda mengerjakan berbagai aktivitas berat seperti mengedit, merekam, dan berbagai aktivitas multimedia lainnya.

Ditambah lagi dengan dukungan GeForce® GTX 1650 Ti, performa grafis laptop ini semakin handal. Untuk mendukung performa yang handal tersebut, laptop ini dibekali memori 16GB dengan penyimpanan SSD mulai 512GB hingga 2TB. Aktivitas multi-tasking bisa dikerjakan tanpa hambatan.

3. Kualitas Audio yang Mengesankan

Kualitas Audio yang Mengesankan

Laptop XPS 15 mampu menghadirkan suara 3D yang imersif dari desain speaker quad dan Waves Nx® 3D Audio for Speakers. Anda dapat menikmati film, musik, hingga game dengan suara yang jelas dan mendalam. XPS 15 merupakan laptop pertama yang dibekali fitur audio Waves Nx® 3D yang disetel oleh produser pemenang multi-Grammy Award, Jack Joseph Puig.4.

4. Desain Yang Ringkas dan Ramping

Desain Yang Ringkas dan Ramping

Laptop ini dirancang dengan desain yang ringkas dan ramping sehingga mudah dibawa bepergian. Dengan dimensi 18×344,72×230,14 mm (0,71″x13,57″x9,06″), laptop ini tidak akan memenuhi ruang di dalam tas anda dan nyaman untuk dipegang di tangan. Sementar, untuk bobot laptop ini adalah 2,05 kg.

5. Cepat, Aman, dan Tahan Lama

Cepat, Aman, dan Tahan Lama

Dengan sensor built in lid memungkinkan Anda untuk membuka tutup dan menyalakan laptop hanya dalam hitungan milidetik, berapapun daya baterai tersisa.

Dari segi kemanan, anda bisa memilih satu di antara dua cara login. Yang pertama adalah kamera inframerah dengan Windows Hello yang mampu mengenali wajah Anda, kemudian membuka kunci laptop dengan teknologi yang aman. Yang kedua adalah scan sidik jari yang terintegrasi pada tombol daya sehingga Anda dapat login dengan satu sentuhan.

Sementara dari sektor daya tahan tergantung pemakaian, Anda dapat menggunakan laptop ini hingga 13 jam 46 menit pada untuk penggunaan aplikasi produktivitas seperti Microsoft, sementara untuk pemakian streaming Netflix, anda bisa menikmatinya hingga 8 jam, 27 menit.

Demikian sedikit pembahasan tentang Laptop Dell XPS 15 lengkap dengan spesifikasi dan beberapa keunggulan produknya. Untuk info lengkap seputar harga, spesifikasi, atau info laptop DELL lainnya, anda bisa kunjungi halaman Laptop DELL Bhinneka.

Leave a Reply