Bhinneka News

DJI luncurkan drone terbaru seri Mavic 2 Pro dan Zoom

Saat ini DJI yang terkenal dengan produk dronenya telah meluncurkan 2 drone terbarunya yang mereka namakan Mavic 2 Pro dan Zoom sebagai penerus sebelumnya. Kedua seri drone ini mempunyai bentuk fisik yang sama dan dapat dilipat sehingga memudahkan ketika harus membawanya. Kemudahan pemakaian juga menjadi daya tarik tersendiri dari drone ini karena di lengkapi dengan sensor sehingga drone Anda dapat terbang tanpa perlu takut menabrak, sehingga Anda dapat fokus untuk mengambil photo atau film.

DJI Mavic 2 Pro dilengkapi dengan kamera Hasselblad dengan sensor besar dan Mavic 2 zomm dilengkapi dengan optical zoom 2x, keduanya menggunakan resolusi kamera 20MP.  Kedua drone tersebut dapat merekam film hingga resolusi 4x pada 100mb/sec dan memiliki slot MicroSD. Drone ini dapat dipacu hingga kecepatan 80km/jam  dan mampu mengudara selama 31 menit.

Kedua drone ini di lengkapi dengan 10 sensor sehingga drone ini dapat menghindar dari berbagai obstacle untuk menghindari tabrakan ketika sedang mengudara.Selain itu, kamera dapat mengambil gambar secara hyperlapse. Selain itu, drone ini mempunyai port USB-C untuk mengisi daya baterai atau mengambil data hasil photo atau film langsung dari drone tersebut.  DJI Mavic 2 Pro nantinya akan dijual dari harga USD1,449 dan untuk DJI Mavic 2 Zoom mulai dari harga USD1,249.

Dapatkan berbagai drone untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply