Kamera & Drone Review Produk

DJI OM 4 adalah gimbal lipat baru untuk smartphone

Saat ini DJI yang terkenal dengan berbagai drone mulai menawarkan DJI OM 4 yang merupakan gimbal atau penstabil smartphone dengan desain yang dapat dilipat dan mengusung desain yang menarik dan berbagai smart fitur dan dudukan magnet pada smartphone. Gimbal ini akan membuat pengambilan gambar dan video yang lebih halus, berkualitas  yang akan  lebih menarik secara visual.  DJI OM 4 ini menggunakan bahan berkualitas tinggi, motor yang efisien, dan teknologi terbaru dalam penstabil 3 sumbu.

Desain lipat DJI OM 4 memungkinkan Anda membawa perangkat ini dengan nyaman ke mana saja dan menjadikannya teman yang sempurna untuk petualangan sehari-hari, baik dalam perjalanan, konferensi video, atau pesta BBQ bersama keluarga. DJI OM 4 menawarkan masa pakai baterai 15 jam  dan Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai pengisi daya portabel jika diperlukan. Dengan bahan premium yang kuat yang dirancang untuk tahan lama, dan fitur yang mudah digunakan.

DJI OM 4 memberikan tambahan magnet yang untuk memasang dan menyeimbangkan telepon Anda ke DJI OM 4. Dua opsi baru memungkinkan pemasangan dan rilis telepon cepat dan mudah. Penjepit smartphone ini terbuat dari logam yang menjepit pada bagian belakang dan menggunakan bahan yang ringan tetapi tetap terlihat gaya dan aman selama digunakan. Desain yang intuitif memungkinkan pengguna DJI OM 4 untuk mengakses dan mengontrol fitur utamanya dengan satu tangan. Saat tidak digunakan dengan segera, DJI OM 4 dapat tetap dalam mode Standby dan dapat dengan mudah diaktifkan kembali kapan saja.

Leave a Reply