Epson L1110
Printer dan Scanner

Epson L1110: Printer Multifungsi Dengan Harga Terjangkau

Printer Epson L1110 merupakan produk Epson terlaris dan sangat disukai oleh banyak pengguna lantaran memiliki desain, fitur, dan kualitas yang mengesankan dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti yang kita ketahui, Epson merupakan brand printer yang memiliki reputasi dan kualitas yang dipercaya oleh banyak pengguna. Merek Epson memiliki produk produklengkap seputar printer yang cocok untuk memenuhi kebutuhan cetak mencetak para penggunannya.

Dalam pembahasan ini kita akan membahas tentang printer Epson L1110 yang cukup banyak diminati oleh orang ini. Printer Epson L1110 tidak lepas dari tren tersebut. Perangkat ini mengenakan mesin injek hitam yang menarik. Cangkang mesin terbuat dari plastik berkualitas tinggi, dilapisi dengan cat anti-debu. Desain berupa matte finish menambah modernitas, keanggunan dan kribilitas dari produk ini.

Produk ini juga didesain minimalis dan ringkas (ukuran 375 x 347 x 169 mm dan berat 2,7 kg). Untuk bagian bawah mesin dilengkapi dengan bantalan karet, yang membuat mesin anti-selip tidak sulit untuk dipasangkan. Tidak diragukan lagi bila printer Epson L1110 sangat mudah dipindah pindah dan tidak sulit untuk dibersihkan dan dirawat. Ini adalah mesin dengan penampilan yang sempurna untuk di sudut manapun di ruangan anda, yang tidak hanya menghemat ruang tetapi juga membuat ruangan anda lebih elegan dan mewah dengan benda ini.

Spesifikasi Printer Epson L1110

  • Jenis mesin: Pencetakan inkjet warna
  • Fungsi: Pencetakan fungsi tunggal
  • Kecepatan cetak draft: 33 ppm (hitam pekat) – 15 ppm (pencetakan warna)
  • Kecepatan cetak standar: 10 ppm (hitam putih) – 5 ppm (berwarna)
  • Resolusi: Hingga 5760 x 1440dpi
  • Kecepatan pencetakan foto: Standar 69s/foto
  • Ukuran kertas: A4, A5, B5, A6, B6
  • Koneksi: USB 2.0 Kecepatan Tinggi
  • Baki Masukan: Hingga 100 lembar
  • Tinta: 4 warna (Hitam, Biru, Merah, Kuning)

Epson L1110

Apa Saja Keunggulan Printer Epson L1110

Beberapa keunggulan lain yang dapat anda rasakan ketika memilki mesin Epson L1110 ini :

1. Desain Printer Yang Mencegah Tinta Cetak Tumpah Saat Mengisi Ulang

Tangki tinta baru di desain atau  dirancang di dalam mesin agar lebih minimalis, kokoh, menghemat ruang yang ada. Selain itu, botol tinta hadir dengan desain tidak kalah barunnya, dilengkapi dengan pelindung yang sangat baik dan kuat terhadap pengisian ulang tinta warna yang salah. Memungkinkan pengisian ulang tinta dengan mudah tanpa takut salah.

2. Dapat Mencetak Pada Banyak Ukuran Kertas

Printer warna Epson L1110 memiliki kemampuan mencetak berbagai jenis kertas. Pengguna dapat mencetak dokumen dan foto pada berbagai jenis kertas. Ukuran kertas yang dapat dicetak diantarannya A4, A5, A6, B5, B6, hagaki, ukuran amplop atau ukuran surat. Selain itu, baki masukan mesin dapat menampung hingga 100 lembar ukuran A4, baki keluaran dapat menampung 30 lembar.

3. Sistem Tinta Canggih Dengan Fitur Luar Biasa

Printer Epson L1110 memiliki system yang cukup menarik. Pasalnya, printer seri L1110 tidak lagi menggunakan cartridge konvensional melainkan menggunakan tinta yang dapat diganti-ganti sewaktu waktu. Printer Epson L1110 memberikan kinerja cetak tinggi dengan biaya rendah per halaman yang ingin kita cetak.

Seperti yang kita ketahui bila produk inkjet Epson, lahir untuk menggantikan pencetakan tradisional (cartridge). Printer L1110 memungkinkan pengguna dengan mudah mengganti setiap warna tinta yang dibutuhkan saat habis. Ini akan jauh lebih murah bila Anda tidak perlu mengubah seluruh rangkaian warna tinta seperti di masa lalu.

4. Terdapat Teknologi Micro Piezo

Teknologi Micro Piezo merupakan kombinasi antara printhead Micro Piezo dan teknologi dalam pemrosesan gambar, sistem tinta, tinta dan beberapa komponen lainnya. Teknologi ini menitik beratkan tekanan mekanis ke jet tinta, ia menyemprotkan tepat di mana dan berapa banyak tinta yang dibutuhkan, yang memiliki kecepatan hingga 40.000 tetes tinta per detik.

Produk ini juga memilki kecocokan pada banyak jenis tinta seperti : tinta dye, tinta pigmen, tinta eco-solvent, tinta UV dan banyak bahan lainnya. Printhead Micro Piezo memiliki daya tahan yang cuku lama, sehingga printer L1110 mampu beroperasi dengan stabil untuk jangka waktu yang lama.

5. Penghematan Yang Luar Biasa Dengan Lebih Banyak Efisiensi Pencetakan

Keunggulan terakhir dari produk ini adalah kehadiran system Ecotank. Sistem ini Memberikan efisiensi pencetakan yang tinggi tapi biaya cetak ekonomis. Anda Dapat mencetak hingga 7.500 halaman untuk pencetakan berwarna dan 4.500 halaman untuk pencetakan hitam putih. Cukup terbukti bukan tidak salah orang banyak menggunakan produk ini.

Demikian pembahasan tentang review printer epson L1110 beserta spesifikasi dan keunggulannya. Kunjungi halaman Printer Epson untuk info lebih lengkap tentang harga dan seri lainnya.

Leave a Reply