Printer Epson L3110
Printer dan Scanner Review Produk

Review Printer Epson L3110: Spesifikasi dan Keunggulannya

Jika anda mencari printer multifungsi terjangkau dengan kinerja terbaik, Epson L3110 bisa dimasukan ke dalam daftar belanja anda. Printer ini dapat memastikan tingkat kinerja yang optimal dengan mengintegrasikan botol tinta isi otomatis yang setara dengan 35 set  kartrid tinta , memungkinkan hasil tinta lebih tinggi dan penghematan sumber daya yang substansial.

Kebutuhan kita dalam cetak mencetak baik untuk keperluan kantor maupun keperluan rumahan zaman sekarang ini memang sudah tidak bisa dibendung. Memiliki printer sendiri sangat banyak menguntungkan baik untuk pekerja rumahan ataupun kantoran. Hadirnnya produk epson ini bisa menjadi salah satu jalan keluar terbaik.

Produk epson yang satu ini benar benar menawan. Mereka menawarkan harga yang ekonomi, keamanan tingkat tinggi, dan ketahanan yang kokoh. Di tambah lagi printer ini sudah mengintegrasikan teknologi inkjet yang memastikan pencetakan berkualitas profesional, ideal untuk pekerjaan rumahan atau untuk pengembangan UKM yang sedang anda kerjakan. Berikut Spesifikasi umumnnya.

Printer Epson

Spesifikasi Epson l3110

  • Dimensi: 375 x 578 x 253 sentimeter
  • Berat: 3,9 kilogram
  • Teknologi: Inkjet
  • Resolusi cetak maksimum: 5.760 x 1.440 dpi
  • Kecepatan cetak: 33 ppm hitam; warna 15ppm
  • Resolusi pemindaian maksimum: 9.600 x 9.600 dpi
  • Resolusi salinan maksimum: 360 x 360 dpi
  • Jumlah salinan: 1 – 20 tanpa PC
  • Konektivitas standar: USB

Printer ini sangat kompatibel dengan beberapa Sistem Operasi. Desainnya bagus, Printer Epson telah berhasil membuat dirinnya menonjol dari berbagai aspek di kelasnnya. Ini adalah peralatan modern, dengan garis yang terdefinisi sempurna untuk memberikan keisimbangan pekerjaan yang baik.Ini juga merupakan printer yang simple, dengan ukuran yang baik dan bobot yang seimbang. Ini berarti bahwa itu tidak memakan lebih banyak ruang ketika anda menaruhnnya di kantor atau rumah.

Keunggulan Printer L3110 Yang Harus Anda Ketahui

Epson EcoTank L3110 merupakan printer multifungsi yang bisa gunakan untuk mencetak, memindai, dan menyalin. Satu unit mampu menjalankan ketiga fungsi ini dengan cara yang paling optimal,dengan kualitas yang profesional. Namun yang paling menjadi ciri khas produk yang satu ini adalah sistem pencetakan bebas kartrid yang revolusioner di masannya.

Perawatan printer ini tidaklah rumit apalagi untuk urusan pengisian tintam, dengan menggabungkan tangki depan desain mereka dan botol besar tinta yang mengisi secara otomatis, yang juga diberi kode untuk mengisi dengan mudah dalam warna. Sehingga anda tidak perlu kesulitan lagi dalam melakukan pengisian tinta.

Printer Epson L3110

Kemampuan Mencetak Yang Cukup Impresif

Produk Epson yang satu ini juga menjadikannya printer yang ekonomis, karena menjamin pencetakan 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam, menawarkan kinerja dan efektivitas yang sangat tinggi dalam hasilnya. Printer ini dapat memberikan warna yang tajam dan juga kecepatan cetak yang konsisten.

Pilihan Ukuran Kertas yang Cukup Banyak saat Mencetak

Penanganan kertas yang efisien juga terdapat dalam printer yang satu ini. Epson L3110 kompatibel dengan ukuran berbagai kertas seperti A4, A6, legal, letter, setengah  huruf dan bahkan eksekutif. Produk ini juga dapat mencetak folio, amplop, matte, kartu pos, dan foto. Printer ini juga memiliki kapasitas hingga 100 lembar kertas biasa, 30 kartu pos, dan 10 amplop. Kemampuan mencetak itu menjadi hal yang paling menarik.

Tinta Yang Harus Digunakan Dalam Produk ini

Botol isi ulang tinta yang digunakan pada Printer Epson EcoTank L3110 adalah tinta Epson 103, 4 botol tinta hitam, cyan, magenta dan kuning yang harus anda isi dengan benar sehingga printer ini dapat mencetak 4500 halaman hitam dan hingga 7500 halaman. halaman dengan warna. Pastikan juga anda membeli tinta isi ulang yang primium agar printer awet.

103 Botol tinta EcoTank Black (WE), SKU: C13T00S14A10, warna hitam

103 botol tinta EcoTank Cyan (WE), SKU: C13T00S24A10, warna cyan

103 botol tinta EcoTank Magenta (WE), SKU: C13T00S34A10, warna magenta

103 botol tinta EcoTank Yellow (WE), SKU: C13T00S44A10, warna kuning

Itu tadi pembahasan tentang printer epson l3110 yang cukup impresif dihargannya. Dengan berbagai fitur yang menwan printer ini benar benar layak anda miliki untuk memenuhi segala kebutuhan cetak mencetak anda baik di rumah maupun di kantor. Silakan kunjungi halaman Printer Epson Bhinneka untuk info selengkapnya seputar harga, spesifikasi, maupun seri lainnya.

Leave a Reply