Bhinneka News

Facebook dan RED berkolaborasi membangun Kamera 3D VR video

Sebagian besar video VR yang ada tidaklah terlalu impresif saat Anda lihat,  Anda bisa berputar, tetapi Anda tidak bisa melihat ke depan atau melangkah ke samping untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik. Facebook dan RED akan berkerja sama untuk  memperbaikinya, mereka bermitra dengan kamera “all-in-one” yang menawarkan enam derajat kebebasan untuk pengambilan video 3D dan 360 derajat. team tersebut akan menggabungkan teknologi pendeteksi kedalaman Facebook dengan kemampuan red-light RED untuk merekam semua informasi 3D dalam sebuah adegan (tidak hanya di area yang terang) untuk memberi Anda kebebasan untuk berjalan-jalan dalam sebuah video.

Kolaborasi ini masih dalam masa-masa awal dan masih belum ada rilis dari kedua perusahaan tersebut. Anda harus menggunakan headset dengan enam derajat kebebasan untuk memanfaatkan sepenuhnya imersi yang ditambahkan. Untuk saat headset high-end seperti Oculus Rift (dengan sistem pelacakan 3D) dan HTC Vive yang masih baru dapat menampilkan keadaan itu untuk Anda, bukan headset tiga derajat seperti Oculus Go.

Jika hal tersebut terjadi maka hasil kolaborasi dari kedua perusahaan tersebut untuk menampilkan VR akan melebihi dari yang sekarang dapat Anda lihat. Anda dapat menjelajahi lingkungan video dengan kemauan Anda sendiri tanpa perlu mengandalkan kamera sinematografer. Hal ini juga nantinya yang akan mendorong penjualan perangkat VR bila mana hal ini berhasil.

Dapatkan berbagai keperluan photografi Anda pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarikserta cicilan 0% dan pastinya lengkap dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply