Bhinneka News

Fitbit Meluncurkan Adidas Special Edition Ionic smartwatch

Smartwatch lonic langsiran Fitbit yang di perkenalkan pada bulan Agustus 2017 tahun lalu dan cukup mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna smartwatch. Fitur yang di tanamkan di dalam lonic cukup memenuhi bagi Anda yang gemar melakukan olah raga, fitur-fitur tersebut adalah pelatih Fitbit digital, resistansi air hingga kedalaman 50 meter serta sensor detak jantung. Untuk konektifitas, lonic di lengkapi dengan Bluetooth, NFC, GPS dan di lengkapi juga dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2,5 GB untuk aplikasi dan musik. Saat ini, Fitbit  kini mengumumkan versi baru dari smartwatch Ionic yang bekerja sama dengan salah satu merek olahraga terbesar di dunia, Adidas.

Fitbit Ionic Edisi Adidas adalah hasil kolaborasi yang diumumkan kedua perusahaan tahun lalu. Smartwatch bermerek co-brand ini menjadi kontras dan menarik bila di sandingkan dengan  Apple Watch Nike +. Selain fungsi kesehatan dan kebugaran, edisi Adidas akan hadir dengan aplikasi Adidas yang unik yang telah di instal yang akan menghadirkan enam latihan yang berbeda.

Ada beberapa perubahan eksterior pada lonic, band jam tangan didesain unik dan dilengkapi kombinasi warna Ink Blue dan Ice Grey. Bingkai ionik itu sendiri terbuat dari aluminium dan mempunyai 4 pilihan warna yang menarik. Pada webside Fitbitt sudah dibuka Pre-order untuk mendapatkan lonic Adidas Edition dengan bandrol USD329 dan akan masuk ke pasaran pada tanggal 19 Maret 2018 ini.

Tertarik untuk memiliki Fitbit atau  smartwatch lainnya, Anda dapat mengunjungi situs Bhinneka dan dapatkan berbagai produk ternama dengan harga dan promo yang menarik dari kami yang pastinya bikin tenang karena kami memberikan garansi resmi.

Leave a Reply