Bhinneka News

Fitbit Versa 2 Resmi Hadir di Indonesia

 Fitbit kembali meluncurkan generasi kedua seri Versa di Indonesia yang sebelumnya telah hadir sejak tahun 2018. Fitbit Versa 2 terbaru ini tetap mengusung desain smartwatch yang stylish. Fitbit melakukan beberapa pembenahan pada Fitbit Versa 2 ini di antaranya dukungan fitur suara, daya tahan baterai, layar lebih besar dengan AMOLED Display dan Always-On mode dan pastinya produk Fitbit Versa 2 ini makin memperbanyak jajaran produk Fitbit Versa Series.

Fitbit Versa 2 banyak digunakan untuk melakukan penghitung langkah jalan, lari, bersepeda serta jumlah kalori yang terbakar oleh penggunanya dan saat ini juga bisa diajak berenang.  Smartwatch ini telah mempunyai fitur Spotify yang dapat memudahkan pengguna saat akan mengatur lagu yang sedang didengarkan saat berolah raga tanpa harus repot dilakukan pada smartphone. Selain itu, kehadiran microphone pada smartwatch ini ditujukan untuk fitur suara yang terhubung ke layanan Alexa.

Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp3.799.000 dan tidak ketinggalan pula hadirnya Fitbit Versa 2 Special Edition yang dijual dengan harga Rp4.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna navy dan pink dengan balutan copper rose alumunium case serta warna smoke berbalut mist grey case.

Leave a Reply