Info

Foxconn membeli Belkin, Linksys, dan Wemo

Foxconn adalah perusahaan Taiwan yang terkenal sebagai pabrik pembuat perangkat Apple iPhone dan juga merupakan pabrik yang memproduksi berbagai perangkat PC dan roter  dari brand-brand ternama. Foxconn Interconnect Technology, baru-baru ini mengumukan telah meng-akuisisi perusahaan  Belkin yang juga pemilik merek dagang Linksys dan Wemo.

Belkin, yang berbasis di California, telah perkecimpung dalam perangkat jaringan selama 35 tahun dan akhir-akhir ini juga semakin terkenal berkat penjualan phone accessories yang berkualitas, termasuk memproduksi wireless chargers, laptop docks, dan phone cases. Belkin pada tahun 2013 membeli Linksys dengan produknya home routers, in 2013 yang 5 tahun lalu telah membeli Wemo smart home system.

Untuk memiliki Belkin, pihak  Foxconn harus membayar sebesar USD866 juta. menurut Financial Times notepembelian ini harus mendapatkan persetujuan dari US Committee on Foreign Investment karena pembelian ini dilakukan oleh perusahaan di luar Amerika, berarti transaksi jual beli ini belum tentu terjadi.

Anda sedang mencari perangkat routera, switch, wifi ekstender dan sebagainya, dapatakan berbagai perangkat tersebut pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply