Tips & Tutorial

G1Xon Multi Efek Gitar Mengesankan dari Zoom

Zoom sepertinya sangat paham memanjakan para penggemar musik, mereka menawarkan produk luar biasa yang tidak menguras isi kantong melalui multi-efek Zoom G1XON. Kamu tidak lagi harus berkompromi sepenuhnya pada kualitas suara karena faktanya, fleksibilitas, desain interface yang simpel dan ukurannya yang kecil membuatnya sangat menarik bagi kamu yang selalu sibuk untuk urusan musik.

Bila memilih G1Xon kamu akan memperoleh hingga 105 efek dan model amp, sekaligus rhythm pattern built-in, sebuah looper dan tuner. Seluruh kekuatan ini dikemas dalam sebuah kontroler kaki kompak berukuran panjang maupun lebar hampir sama dengan iPad sekaligus dilengkapi dengan pedal ekspresi. G1Xon menyediakan 22 model simulasi amp dan lima grup efek berbeda yaitu Dynamic/Filter (16 model), Overidrive/Distortion (18), Modulation/SFX (24), Delay/Reverb (20) dan pedal termasuk wah, pitch dan tiga pengaturan lain. Kamu bisa memprogram patch yang dapat memproses hingga lima efek simultan dan model amp yang semuanya bisa diatur dalam urutan apapun, bahkan patch dapat disimpan dalam 100 lokasi memory patch yang tersedia.

zoom_g1xon_beautyShot_0

Rhytim section memiliki 16 drum dan pola metronome berbeda dalam berbagai macam gaya. Looper section dapat merekam loop hingga sepanjang 30 detik dan G1Xon bahkan meliputi tuner chromatic built-in yang bisa diatur untuk standar tuning serta lima open/alternate tuning. Selain itu untuk input dan output mono ¼-inch G1Xon memiliki input auxilliary bila ingin menghubungkannya dengan sumber audio eksternal seperti iPod, sekaligus sebuah jack mini USB untuk mengunduh update firmware.

Zoom G1Xon bisa jadi merupakan unit multi-effect powerful yang mudah digunakan layaknya sebuah stomp box. Programming dan fungsi operasional lain difasilitasi oleh knob pilih rotari, empat switch dan empat tombol cursor. Sementara footswitch digunakan untuk mengontrol fungsi looper seperti record, play, stop dan clear. Kualitas suara dari seluruh efek sangat mengesankan. Model amp menghasilkan nada jernih yang kaya dan dinamis, distorsi yang ekspresif, bahkan masing-masing efek menyediakan berbagai macam parameter yang bisa disesuaikan untuk menghasilkan detil yang halus.

Kesimpulannya Zoom G1Xon dengan harga yang terjangkau menawarkan kekuatan pemrosesan multi-efek fleksibel dengan cara dan kinerja  yang mengesankan. Segera kunjungi Bhinneka.Com untuk memperoleh Zoom G1Xon dengan harga spesial.

ZOOM Guitar Multi-Effects [G1XON/EG]

Leave a Reply