Review Produk Smartwatch & Wearable Gadget

Garmin Smartwatch dengan Teknologi Solar Charging

Garmin baru saja memperluas teknologi Solar Charging ke sejumlah produk smartwatch premium milik mereka seperti Fenix 6X Pro Solar dan produk Instinct, Fenix 6 dan 6S, serta Tactix Delta. Produk ini diklaim akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan memiliki build quality untuk bisa dibawa ke olahraga ekstrim, misalnya untuk berselancar, bersepeda gunung, dan aktiviats mendaki.

Garmin Instinct Solar Surf Edition merupakan salah satu yang didesain khusus untuk Anda yang hobby melakukan olah raga luar ruangan dan mampu diajak berenang hingga kedalaman 100 meter. Sementara Instinct Solar Tactical Edition merupakan versi military dengan fitur tambahan untuk keperluan taktik militer seperti kompabilitas terhadap night vision google dan Stealth mode. Gamin Fenix 6 Pro Solar dan Fenix 6S Pro Solar mempunyai kemampuan GPS outdoor yang dilengkapi mode Power Management  dan bisa digunakan sebagai music player yang mampu bertahan hingga berminggu-minggu.

Garmin Tactix Delta Solar Edition merupakan rugged smartwatch yang mengantungi MIL-STD 810 military grade, dengan kemampuan daya tahan hidup hingga 24 hari dengan bantuan sinar matahari dan memiliki fitur untuk menghapus semua data dan memory pada smartwatch dengan kill switch. Harga yang ditawarkan oleh Gaming Solar Edition terbaru ini bervariasi mulai dari USD 850 untuk Fenix 6S Pro Solar, USD 949 untuk Fenix 6 Pro Solar, Instinct Solar Edition mulai dari USD 399, dan Tactix Delta Solar Edition mulai dari USD 1.099.

 

Leave a Reply