Bhinneka News

Garmin Luncurkan Venu Sq dan Venu Sq Music Edition dengan Harga terjangkau

Baru-baru ini, Garmin meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia melalui distributor resmi mereka Erajaya Retail Group, Garmin menghadirkan smartwatch GPS terbaru yaitu, Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Kedua smartwatch yang baru diluncurkan ini Garmin Venu Sq series ini menggabungkan aspek daily style dengan health monitoring dan fitness featuresdengan harga yang terjangkau di bandingkan Garimn series lainnya yang sudah ada di pasaran saat ini.

Keunggulan yang diberikan oleh smartwatch Garmin Venu Sq pada segi ketahanan baterai, pada mode smartwatch, Garmin Venu Sq ini dapat bertahan dan dapat hidup selama 6 hari tanpa perlu melakukan pengisian baterai. Sedangkan dalam mode GPS yang digunakan terus menerus secara konstan, perangkat ini dapat bertahan selama 14 jam. Sedangnkan untuk Garmin Venu Sq Music Edition, perangkat ini memiliki fitur-fitur yang tak jau berbeda. Namun ditambah dengan media penyimpanan tambahan, dimana pengguna bisa menyimpan file-file audio. Sehingga pengguna bisa mendengarkan audio tanpa harus menggunakan smartphone.

 

Dari fitur kebugaran dan pelacakan aktivitas, kedua smartwatch ini juga dilengkapi lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan bagi penggunanya. Garmin Venu Sq yang dibanderol dengan harga Rp.3.199.000. Sedangkan Venu Sq Music Edition dengan harga Rp.3.999.000 dan akan mulai dapat dibeli secara offline dan online pada awal bulan November 2020 ini.

Leave a Reply