Bhinneka News

Google Android Wear akan Menjadi Wear OS pada tahun ini

Akhirnya rumors menjadi kenyataan, Android Wear akan berganti nama setelah berumur 4 tahun sejak awal di perkenalkannya, nantinya namanya akan menjadi Wear OS. Tidak hanya nama, Wear OS akan menggunakan logo baru dengan warna warni seperti yang di gunakan pada Goole Assistant.  Logo tersebut secara tidak tersengaja terlihat pada Google Play service versi 12.5 beta.

Logo dan penamaan baru ini memang belum official di luncurkan oleh Google secara resmi dan kemungkinan terbesar akan di perkenalkan pada acara Google I/O yang akan berlangsung di bulan May tahun ini.

Android Wear sendiri di luncurkan pada tanggal 18 maret 2014 dan system operasi ini di peruntukkan untuk perangkat smartwatch yang dapat terhubung ke smartphone yang menggunakan operation system Android dan juga Apple iOS. Android wear terbaru sudah dapat mengoperasikan Google Assistant dimana Anda dapat memberikan beberapa perintah tanpa harus menyentuh tombol sama sekali.Android wear bisa Anda temukan pada smartwatch Asus, Motorola, LG, Samsung, Fossil, Polar, dan TAG Heuer.

Bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan smartwatch dan wearable device bisa Anda dapatkan di situs Bhinneka, tentunya dengan harga serta promo yang menarik dan pastinya bikin tenang karena bergaransi resmi.

Leave a Reply