Bhinneka News

Google Fit Terbaru Terbaru Hadir Lebih Interaktif

Google saat ini telah menghadirkan berbagai layanan, salah satunya adalah fitness tracker yakni Google Fit. Google sedang merencanakan fitner tracker terbaru yang nantinya akan lebih interaktif dengan pengguna untuk beraktivitas di luar ruangan. Google Fit versi terbaru mempunyai tampilan baru yang mengadopsi design dengan warna dominan berwarna putih serta menghadirkan warna gelap saat digunakan di smartwatch dengan operasi sistem Wear OS.

Google Fit terbaru ini lebih menekankan pengguna untuk beraktivitas lebih sering di luar ruangan. Hal tersebut bisa dilihat dari hadirnya sistem achievement yang akan memberikan rating berdasarkan aktivitas pengguna. Selain itu, pengguna akan dinilai berdasarkan aktivitas “Move per Minute”.

Selain itu, ada juga “Hearth Point” yang menilai berdasarkan aktivitas kesibukan pengguna seperti bersepeda, lari ataupun aktivitas olahraga lainya. Google juga membuka untuk integrasi aplikasi pihak ketiga untuk menghadirkan fitur lainya. Google fit juga akan terus menghadirkan hitungan  kesehatan dan kebugaran agar bisa mencapai poin yang tertinggi dan tubuh yang lebih sehat. Google menyebutkan akan merilis ke Play Store mulai minggu ini.

Dapatkan berbagai perangkat smartwatch untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply