Bhinneka News Info Bisnis

GoPro hadirkan Hero 9 Black dengan kemampuan merekan 5K

GoPro secara resmi memperkenalkan GoPro HERO9 Black dengan berbagai fitur-fitur terbarujika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Salah satu adalah kemampuan merekam video pada resolusi 5K pada kecepatan frame rate hingga 30fps. GoPro juga menaikkan sensor kamera pada HERO9 Black ini yang mencapai 20 MP dan hal ini berbeda sekali dengan GoPro HERO8 Black yang hanya menggunakan sensor kamera 12 MP.

Selain itu, GoPro HERO9 Black dibekali layar kecil berwarna di bagian sisi depan sehingga akan memudahkan para penggunanya menggunakan ssaat melakukan aktivitas perekaman VLOG. Pihak GoPro juga mengklaim beberapa peningkatkan lainnya seperti ketahanan baterai 30% lebih baik dibanding varian sebelumnya dan memiliki ketahanan yang baik di kondisi cuaca yang dingin. Selain itu, GoPro HERO9 Black juga telah memiliki HyperSmooth 3.0.

Berbagai aksesoris juga tampaknya turut disediakan untuk action camera terbaru dari GoPro ini, termasuk lensa wide-angle yang dijual secara terpisah. Kabarnya, GoPro HERO9 Black ini sudah mulai dijajakan melalui situs resmi GoPro dan dibanderol dengan harga mulai dari USD 449.99.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=xYX6b1-9Coo&w=560&h=315]

Leave a Reply