Bhinneka News

Harga Jual Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 semakin dekat dan berbagai gossip seputaran perangkat smartphone terbaru dari Samsung ini semakin banyak. Samsung telah menetapkan waktu peluncuran pada tanggal 9 Agustus 2018 dan sehari setelahnya mulai dapat dipesan pada tanggal 10 Agustus 2018.

Dari salah satu webside GSMArena, kami menemukan berita harga jual dari Samsung Galaxy Note 9 telah bocor ke internet dan telah tercantum dalam banner promo yang nantinya akan menjadi banner masa pre-order. Bocoran banner tersebut ternyata berasal dari Indonesia yang bocor sampai ke dunia maya.

Menurut banner diatas, Samsung Galaxy Note 9 akan dijual bersama pake data dari provider Indosat sebagai bundling perangkat tersebut dan Samsung juga memberikan gratis perangkat TV  mereka untuk seri-seri tertentu dan  potongan harga.

Bhinneka nantinya juga akan turut membuka pre-order untuk Samsung Galaxy Note 9 dengan harga dan promo yang tentunya tidak akan kalah menarik. Bila Anda tertarik untuk memiliki smartphone terbaru ini, pastikan Anda melakukan pre-order di Bhinneka dan tentunya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply