Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Bhinneka hadir di Haya Online Ramadan 2021

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan dinanti kehadirannya oleh umat Muslim. Banyak orang memiliki rutinitas yang memang hanya dilakukan di bulan yang penuh suka cita ini. Mulai dari memperkuat Iman & Takwa, kebiasaaan untuk berbuka puasa bersama, ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka, hingga berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Setelah berhasil dengan Haya Online Fest 2020, bertepatan dengan bulan Ramadan, CIMB Niaga Syariah kembali mempersembahkan Haya Online Ramadan 2021 yang bertemakan ‘Berbagi Berkah Kebaikan’ ini akan menawarkan beragam produk dan program menarik, inspirasi, kebaikan, hingga sejumlah kegiatan menarik mulai dari bulan April hinggan Mei 2021 mendatang.

Bhinneka.Com juga turut memeriahkan Haya Online Ramadan 2021 dari CIMBIndonesia. Disana kamu akan menemukan berbagai perangkat elektronik dan aksesoris dengan harga promo mulai dari 80 Ribuan tentunya di virtual booth BHINNEKA . Jangan lupa mampir di virtual booth kami dan dapatkan barang impianmu segera.

Leave a Reply