Review Produk Smartphone & Tablet

Huawei P20 Pro akan menggunakan Triple Camera 40MP

Huawei akan segera hadir membawa seri smartphone P20 Pro dengan menggunakan triple camera pada bagian belakang dengan resolusi monster 40MP yang nantinya akan di pasok oleh perusahaan Leica yang sudah terkenal dengan kamera dan lensanya yang dapat menangkap gambar dengan detail yang tinggi.

Lensa dengan sensor 40MP akan menjadi kamera andalan utama pada bagian belakang yang mengusung fitur 5x pembesaran tanpa mengurangi hasil photo yang di tangkap, selain itu juga terdapat  kamera 8MP dengan pembesara 3x yang mereka sebuat dengan nama hybrid zoom. Pada kamera belakang lainnya menggunakan resolusi 20MP yang diperuntukkan untuk pengambilan photo hitam dan putih dan juga untuk menghasiklan photo efek bokeh. Ketiga kamera belakang mengusung fitur AF laser dan IR-RGB sensor. Pada pengambilan gambar Slow-mo video, kamera Huawei P20 Pro dapat mengambil gambar hingga 960fps (frame/sec) dengan resolusi 720P.

Huawei P20 Pro akan menggunakan layar dengan rasio 19:9 dengan notch tempat bertenggernya kamera 24MP untuk pengambilan gambar selfie pada bagian atasnya dan mengusung layar berukuran 6.1 inch OLED dengan resolusi 1080×2240. Dimensi dari smartphone ini cukup tipis dengan ukuran  7.65mm dan berat hanya 175g dan mempunyai daya battery 4,000mAh dengan fitur SuperCharge hingga 22.5W yang akan melalui port USB-C.

Sampai saat ini, Huawei masih blm membuka tabir dari P20 Pro lebih jauh, tetapi dari beberapa berita yang tersebar di jagat maya, Huawei P20 Pro  akan menggunakan SoC Kirin 970, memory RAM 6GB dengan pilihan storage hingga 256GB dan akan menjalankan Android Oreo dengan EMUI diatasnya.

Tunggu kehadirannya pada situs Bhinneka dan pastinya dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi asli bikin tenang.

Leave a Reply