Bhinneka News

Instagram memperkenalkan untuk menonaktifkan akun

Hari ini platform berbagi foto Instagram mengumumkan fitur baru “mute in feed” yang akan memberikan kontrol baru kepada Anda dalam berbagi foto. Fitur baru ini memberikan kontrol kepada Anda untuk menyembunyikan news feed dari orang yang tidak Anda inginkan  tanpa perlu melakukan unfollow orang tersebut. Diharapkan dengan fitur baru ini, Anda mendapatkan news feed lebih personal.

Pada saat Anda meng-aktifkanfitur mute pada akun tersebut, Anda tetap dapat melihat post dari orang tersebut dan mendapatkan notifikasi komen pada post tersebut. Akun yang Anda mute tidak akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda melakukan mute akunnya dan Anda dapat melakukan unmute kapan saja untuk mendapatkan post yang dilakukan oleh akun tersebut.

Cara penggunaan mute akun adalah dengan melakukan tap pada menu pojok atas profile orang tersebut. Dari menu tersebut, Anda juga dapat memilih berbagai fitur ,seperti mute post dan storie dari akun tersebut. Anda juga dapat melakukan mute post dan stories dengan menahan untuk mengeluarkan menu tersebut. Pendistribusian fitur ini memang belum merata dan akan dapat diupdate dalam minggu ini.

Leave a Reply