Aksesoris Gadget & Komputer Review

JBL LINK BAR soundbar dengan Google Asisten dan Android TV

Google dan JBL telah bermitra untuk menciptakan speaker Link Bar yang mengusung Google Assistent dan perangkat Android TV. Tidak hanya itu Link Bar adalah Asisten speaker dan soundbar dengan fitur lengkap, tetapi juga memberikan pengguna pengalaman TV Android yang lengkap.

Perangkat ini adalah persilangan antara Home, Nexus Player, dan soundbar. Colokkan ke TV Anda dan Anda langsung dapat berbicara memberikan perintah untuk memulai sesuatu di YouTube atau mengontrol hal-hal lainnya di rumah yang mempunyai fitur smart home. Anda bahkan dapat mengganti input HDMI dengan perintah suara saja. Meskipun bukan hal baru, Link Bar dapat digunakan untuk memutar musik langsung pada Link Bar dalam keadaan TV mati.

Kita tidak pernah berfikir bahwa perangkat tersebut dapat hadir ditengan kita, tetapi hal tersebut merupakan ide yang bagus dan Google juga menunjukkan bahwa Link Bar adalah yang pertama dalam serangkaian perangkat Asisten / Android TV hibrida, jadi kita mungkin dapat melihat lebih banyak dalam waktu dekat. Google I/O yang akan segera dilaksakan merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan perangkat tersebut.

Leave a Reply