Bhinneka News

Kejutan Heboh “Bazaar Akhir Bulan” di Bhinneka.Com

Kejutan spesial kembali hadir dari Bhinneka.Com untuk kamu di bulan ini. Setelah kehebohan potongan harga “Hemat & Murah” di pertengahan bulan Juli, Bhinneka.Com kembali menghadirkan promo menarik di akhir bulan Juli yakni promo “Bazaar Akhir Bulan”. Promo ini merupakan promo spesial karena hanya terdapat di bulan-bulan tertentu.

Diskon yang diberikan pada promo ini berlaku untuk semua produk yang dijual di website Bhinneka.Com. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan pun sangatlah menguntungkan. Promo ini berlaku mulai dari 25 – 31 Juli 2016 dengan maksimal pembelian transaksi adalah satu produk.

Tak hanya mendapat potongan harga, kamu juga dapat memperoleh diskon lagi dengan menggunakan kode eCoupon pada promo ini. Kode eCoupun ini hanya bisa dinikmati untuk para pengunjung website yang telah menjadi member Bhinneka.Com. Yang mesti kamu ingat, satu transaksi hanya dapat menggunakan satu kode eCoupon. Berikut merupakan beberapa kode eCoupon yang dapat digunakan pada promo “Bazaar Akhir Bulan”:

  1. Diskon 10% dengan kode eCoupon: BB500 dengan potongan maksimal Rp 500.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori TV & Home Audio Video.
  2. Diskon 10% dengan kode eCoupon: BB150 dengan potongan maksimal Rp 150.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Camera & Video, Perkakas & Otomotif, Alat Musik & Pro Audio.
  3. Diskon 10% dengan kode eCoupon: BB100 dengan potongan maksimal Rp 100.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Computer, Desktop, Notebook, Gadget, Aksesoris Gadget & Komputer, Peralatan Dapur & Rumah Tangga.
Produk Terbaik Bulan Ini!
Produk Terbaik Bulan Ini!

Untuk para pengguna Kartu Kredit Mandiri, diskon 10% bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode eCoupon: MANDIRIKK10 (pembelian minimal Rp 1.000.000,- dengan Cicilan 0% Kartu Kredit Mandiri 3, 6, 12 bulan) dengan potongan maksimal Rp 150.000,- untuk 400 pengguna pertama. Untuk Mandiri Debit, kamu jangan sedih, kamu juga bisa menikmati potongan harga dengan kode eCoupon: MANDIRIDEB10 (pembelian minimal Rp 750.000,-) dengan potongan maksimal Rp 150.000,- untuk 250 pengguna pertama.

Selain kerja sama dengan Bank Mandiri, diskon 10% ini juga berlaku untuk pengguna BNI Debit Online dengan memasukkan kode eCoupon: BNIDO10. Untuk informasi selengkapnya, klik di sini. Kemudahan eCoupon bisa didapatkan segera dengan mendaftarkan email di sini, bagi kamu yang belum bergabung menjadi member Bhinneka.Com. Setiap member akan mendapatkan point setelah melakukan transaksi pembelian.

Kami juga memberikan pelayanan istimewa dan ketentuan untuk promo ini, yakni layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, cek di sini. Khusus untuk promo ini, pembayaran bisa dilakukan dengan pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis dan Cicilan 0% Kartu Kredit.

Spesial hanya di bulan ini, tunggu apa lagi! Ayo klik di sini dan nikmati kentungan besar promo “Bazaar Akhir Bulan” hanya di e-Commerce nomor satu di Indonesia, Bhinneka.Com.

Leave a Reply