Kulkas Sharp Shine 2 Pintu
Info Bisnis Rekomendasi Produk

Rekomendasi Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik Untuk Dapur

Kulkas Sharp 2 pintu menjadi pilihan jika anda ingin memisahkan antara bagian freezer dan juga bagian pendingin standar.

Kulkas ini juga menampung lebih banyak bahan makanan baik itu minuman atau lainnya. Apalagi ada kemampuan defrosting yang sangat cepat dari kulkas ini.

Lemari Es Sharp

Jika anda ingin membeli kulkas Sharp 2 pintu, lebih baik untuk tidak melakukannya secara terburu-buru.

Simak dulu artikel di bawah ini agar tahu rekomendasi apa saja yang bisa dibeli. Daftar di bawah ini juga berisi kisaran harga yang harus anda keluarkan untuk membelinya.

Jenis Kulkas Sharp 2 Pintu yang Wajib Dibeli

Kulkas Sharp yang memiliki dua pintu cukup diminati karena mampu menampung berbagai jenis bahan mentah dalam jumlah banyak.

Produk ini bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga atau bisa juga dimanfaatkan untuk bisnis. Simak rekomendasi di bawah ini.

1. Kulkas Sharp 2 Pintu Kirei II Series

Sharp Kirei II

Salah satu produk dari kulkas Sharp yang banyak digunakan saat ini adalah Kirei II Series. Keunggulan dari produk ini dibandingkan dengan yang lain adalah harganya yang cenderung lebih murah dan juga bersahabat.

Kulkas 2 pintu ini juga memiliki volume yang cukup lebar sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan.

Bagian dari kompartemen dan supervisor terpisah dan tidak akan bocor sehingga bahan makanan yang tersimpan akan aman.

Selain memiliki harga yang cenderung lebih murah, yang digunakan juga cenderung sedikit dibandingkan dengan yang lain. Itulah kenapa kulkas ini banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Harga dari produk ini sekitar 2 jutaan. harga kemungkinan berbeda-beda di setiap toko atau tempat penjualan online lainnya. Bahkan ada yang kurang dari itu sehingga Anda bisa lebih hemat.

2. Sharp Shine Series

Kulkas Sharp Shine 2 Pintu

Kulkas 2 pintu selanjutnya dikeluarkan oleh siapa adalah seri Shine. Secara kualitas dan juga fungsi sebenarnya hampir sama dengan yang dibahas pada poin pertama.

Yang membedakannya adalah desain bodi yang lebih kokoh dan tampak lebih estetik sehingga cocok untuk keperluan bisnis.

Beberapa orang menggunakannya pada cafe atau restoran untuk menyimpan bahan mentah sebelum digunakan.

Dengan kemampuan pendinginan yang cukup, berbagai jenis makanan yang masuk ke dalamnya tidak akan mudah busuk.

Kelebihan lain dari kulkas ini adalah memiliki ice twister. Kulkas bisa digunakan untuk membuat es batu lalu mengeluarkannya agar bisa langsung dipakai.

Jadi anda tidak perlu memecahnya terlebih dahulu dan langsung keluar dalam bentuk kotak kecil-kecil siap pakai.

Jika anda ingin mendapatkan kulkas ini, siapkan saja budget sekitar 4 jutaan. biasanya harga akan kurang dari itu kecuali untuk produk baru yang menawarkan fitur yang jauh lebih banyak.

3. Sharp Grand Vetro Series

Kulkas Sharp 2 Pintu Grand Vetro

Semua kulkas Sharp 2 pintu yang dibahas di sini, seri Grand Vetro ini jauh lebih unggul karena memiliki harga yang lebih tinggi.

Setidaknya untuk bisa memiliki kulkas ini anda harus menyiapkan budget sekitar 12 juta rupiah. Dengan budget ini anda akan mendapatkan kulkas dengan kualitas standar resto.

Yang didapatkan dari kulkas ini adalah kompartemen yang sangat luas sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai jenis produk atau bahan mentah.

Kompartemen bisa diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan pakan suhunya juga bisa diatur. Anda akan mendapatkan kompartemen dengan kapasitas sekitar 600 liter.

Dengan kapasitas ini anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan banyak sekali bahan mentah dalam sekali waktu. Bahan ini akan didinginkan dengan baik sehingga tidak mudah busuk.

Kelebihan lain yang diberikan adalah adanya indoor ice maker. Anda bisa membuat es batu secara otomatis sehingga saat membutuhkannya bisa langsung mendapatkannya.

Cukup tekan tombol yang tersedia di sana lalu es akan segera muncul dan bisa mendinginkan minuman.

Cara Memilih Kulkas Sharp 2 Pintu

Sebelum memutuskan untuk membeli kulkas Sharp ada baiknya untuk memilih dengan baik terlebih dahulu.

Setelah menemukan yang terbaik barulah anda melakukan proses pembelian. Beberapa cara memulai kulkas Sharp 2 pintu yang bisa anda lakukan.

1. Memperhatikan daya listrik rumah dan kulkas

Tegangan Rendah

Sebelum memutuskan untuk membeli kulkas Sharp yang memiliki dua pintu Anda harus memperhatikan daya listrik yang dimiliki rumah.

Sarankan jika ingin memiliki bekas ini daya listrik yang dipakai 1300watt atau lebih besar dari itu agar alat elektronik lain bisa menyala.

Selain itu perhatikan juga daya dari kulkas sebelum membelinya. Jangan sampai dayanya terlalu besar sehingga alat elektronik lain tidak bisa digunakan. Akibatnya Anda harus mencabut kabel pada kulkas Jika ingin menggunakan alat lain.

Melepas kabel kulkas secara terus-menerus juga tidak baik. Ada kemungkinan kulkas akan mengalami kerusakan.

2. Harga dari produk

Aku juga yang harus diperhatikan adalah harga dari produk itu sendiri. Anda bisa membeli produk dengan harga sesuai dengan kemampuan. Apabila ingin kulkas untuk kebutuhan standar bisa membeli dengan harga sekitar 2-4 juta saja.

Sementara itu Jika ingin menggunakan kulkas untuk kebutuhan usaha dan juga menyimpan banyak bahan mentah, beli sedikit lebih mahal tidak masalah agar bahan yang digunakan tidak mudah busuk.

3. Fitur unggulan yang ditawarkan

Fan Cooling System

Anda juga harus mengetahui fitur unggulan apa saja yang ditawarkan. Misalnya ada sistem pendingin yang bisa mendistribusikan pendinginan secara merata ke seluruh bagian kulkas.

Atau fitur untuk membuat es secara otomatis atau fitur untuk melakukan pendinginan sehingga produk tidak mengalami kebusukan.

4. Kapasitas dari rumah

Ukuran kulkas 2 pintu umumnya cukup tinggi dan juga lebar sehingga Anda harus mempertimbangkan kapasitas dari rumah.

Jangan sampai membeli kulkas yang ukurannya terlalu besar sehingga saat dibawa ke rumah akan sulit untuk melupakannya.

Lakukan pengukuran terlebih dahulu dan tentukan di mana kulkas tersebut akan diletakkan. Jika anda sudah melakukannya, berlian bisa dilakukan dengan mudah dan kulkas saat masuk rumah bisa langsung dimanfaatkan dengan maksimal.

5. Garansi dan juga ulasan

Perhatikan garansi yang diberikan oleh produk. Lakukan untuk mendapatkan garansi yang tidak merugikan sehingga anda bisa tenang saat memanfaatkan gas tersebut untuk aktivitas harian atau bisnis.

Cek juga bagaimana ulasan para pengguna kulkas sebelumnya. Apabila ulasan tersebut cukup baik anda bisa mempertimbangkan untuk segera membeli. Sebaliknya jika ulasannya sedikit miring Anda bisa memilih jenis yang lain.

Demikian ulasan tentang kulkas Sharp 2 pintu yang bisa anda pilih untuk digunakan di rumah atau bisnis.

Kulkas di atas memiliki fungsi yang kurang lebih sama tapi volume dan juga fitur lain di dalamnya bisa berbeda-beda.

Itulah kenapa anda disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja kebutuhan yang dimiliki.

Misal hanya butuh kulkas untuk keperluan standar, anda tidak perlu sampai membeli yang harganya terlalu mahal.

Leave a Reply