Tips & Tutorial

Ladies, Contek 5 Ide Style Ini Untuk Penampilan Baru Kamu!

Salah satu hal yang dapat menjadi mood booster kaum hawa dalam beraktivitas adalah penampilan. Kebanyakan wanita bisa menjadi bad mood seharian jika merasa tampilannya terasa ada yang kurang atau bosan dengan tampilan yang sama dalam keseharian, baik pada gaya makeup ataupun tatanan rambut. Kamu memang harus berani bereksplorasi dan merubah gaya tampilan agar tidak terlihat monoton  dan membosankan. Contek berbagai ide tampilan menarik berikut untuk kamu aplikasikan agar penampilan terlihat fresh dan berbeda!

Beauty Portrait. Curly Hair

Rambut bergelombang dengan tatanan yang dibuat sedikit berantakan dampat membuat kamu tampil berbeda. Gaya ini juga dapat menjadikan rambut kamu nampak lebih tebal dan penampilan akan terlihat dewasa dengan karakter yang kuat. Kamu tidak harus membuat rambut menjadi curly permanen, cukup dengan menggunakan catokan dirumah, kamu dapat dengan mudah membuat rambut menjadi bergelombang.

PHILIPS-Hair-Straightener-[HP8339]-SKU01515462-20150415135006 (1)
PHILIPS Hair Straightener

Tips: saat seluruh rambut selesai di curly, posisikan rambut terbalik kemudian sisir menggunakan jari tangan dan kembalikan dalam posisi semula kemudan sisir kembali rambut dengan menggunakan jari agar tampilan terlihat sedikit tak beraturan namun bervolume, jangan menggunakan sisir saat rambut keriting.

  • Cepol Klasik

Celebrity-Classy-Updo-Hairstyles-31

Gaya rambut cepol klasik akan menampilkan kamu yang lebih terlihat sederhana namun tetap terkesan glamor. Sejumlah designer ternama banyak menggunakan model rambut bergaya cepol ini untuk melengkapi peragaan koleksinya. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, angkat rambut menggunakan teknik twist ke atas lalu ikat.

BATISTE-Dry-Shampoo-Cool-and-Crisp-Fresh-(V)-SKU00615190-20150305144557
BATISTE Dry Shampoo

Tips: Kamu bisa aplikasikan gaya rambut cepol klasik saat bad hair day, aplikasikan dry shampoo sebelum melakukan penataan rambut, agar rambut mudah ditata dan tidak berminyak.

  • Orange Lips

bright-orange-lipsJika kamu terbiasa menggunakan lipstik warna natural seperti mate, tidak ada salahnya kamu mencoba gaya baru dengan mencoba lipstik berwarna orange. Tanpa perlu riasan makeup berlebih, kamu akan menampilkan kesan wajah yang fresh seperti saat kamu menggunakan semua alat makeup di meja riasmu. Warna lipstik orange akan sangat membantu kamu saat kamu tidak punya banyak waktu untuk merias wajah.

ETUDE HOUSE

Tips: sebelum mewarnai bibir dengan lipstik berwarna orange, blok area garis luar bibir dengan menggunakan concealer agar riasan tempak cerah. Aplikasikan lipstik dengan kuas agar warna tersapu merata.

  • Cat Eyes

Retro-redux-portrait-model-cat-eye-April-13-p69

Eyeliner warna hitam selalu menjadi favorit pecinta makeup, karena selain dapat menampilkan mata agar terkesan tegas, eyeliner warna hitam juga cocok untuk menciptakan berbagai gaya riasan mata. Salah satu variasi penggunaan eyeliner yang dapat dicontek sebagai reverensi adalah model mata kucing atau cat eyes.

THE-BODY-SHOP-Smoky-2-In-1-Gel-Liner-[134031971]-Black-SKU00515152-20150331112540
THE BODY SHOP Smoky 2 In 1 Gel Liner

Tips: untuk kesan mata yang nyata dan terkesan tegas, kamu bisa memilih eyeliner gel atau eyeliner cair dengan pilihan bentuk sesuai yang kamu sukai. penggunaan eyeliner tipe ini juga akan mempermudah kamu dalam merias mata.

  • Line Pattern

giles-nail-art-49

Mempercantik kuku juga dapat menjadi mood booster yang cukup ampuh! Kuku yang cantik akan menjadikan kamu lebih percaya diri dan happy saat melihatnya. Desain kuku garis menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu coba. Kombinasikan warna cat kuku hitam pada bagian atas dan hijau tua pada bagian bawah, seketika kuku kamu akan terlihat indah dan super cantik.

O-P-I-Black-Onyx-SKU01914027-20141119153348
O.P.I Black Onyx

Tips: Aplikasikan top coat pada kuku setelah penggunaan cat kuku, top coat dapat membantu mempercantik warna cat kuku serta membuat nail art lebih tahan lama dan terlihat lebih rapi.

Leave a Reply