Tablet Windows
PC & Laptop Review

Lenovo IdeaPad D330: Laptop Canggih Yang Bisa Jadi Tablet

Lenovo IdeaPad D330 menggabungkan kinerja laptop dengan kebebasan tablet dengan sempurna. Anda akan lebih leluasa dalam menggunakan perangkat sesuai keperluan.

Laptop ini juga dilengkapi dengan port, memiliki dua buah kamera dan baterai yang bertahan sepanjang hari.

Lenovo IdeaPad D330

Bagi anda yang ingin membeli laptop ini, berikut spesifikasi Lenovo IdeaPad D330 dan beberapa keunggulan yang perlu anda ketahui:

Spesifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad D330

Sistem OperasiWindows 10 HomeWindows 10 ProWindows 10S
ProcessorIntel® Pentium® SilverIntel® Celeron
Penyimpanan32GB eMMC64GB eMMC128GB eMMC
RAM2GB DDR4L4GB DDR4L8GB DDR4L
GrafisIntel® Integrated graphics
Layar10.1 inch, 1280 x 800p (HD), touchscreen (optional)10.1 inch, 1920 x 1200p (FHD), touchscreen (optional)
BeratTablet: 594gDocking: 512g
DimensiTablet: 249mm x 178mm x 9.5mmDocking: 249mm  x 186mm x 8.5mm
Konektivitas802.11ac 1×1 + Bluetooth® 4.0802.11ac 2×2+ Bluetooth® 4.0
AudioStereo speakersDolby Premium Audio
Port2 x USB 2.0USB-C
Nano SIMmicroSDHeadphone / mic combo
Daya tahan bateraiUp to 13 hours

6 Keunggulan Lenovo IdeaPad D330 Yang Wajib Anda Ketahui

Perpaduan Antara Kekuatan Komputer, Kemudahan Tablet

Tablet Windows

Dengan prossesor hingga Intel Pentium® Silver, Lenovo IdeaPad D330 memiliki performa komputasi yang tinggi, namun dengan fleksibilitas tablet untuk mobile.

Dari aktivitas multitasking hingga aktivias online dan acara streaming, laptop ini memberikan Anda kebebasan untuk menikmati berbagai aktivitas berat di manapun.

Teknologi komunikasi seluler secepat kilat ini menyajikan koneksi yang stabil dan menyajikan pengalaman menjelajah web saat bepergian yang cepat kapanpun.

Dilengkapi Lenovo Active Pen dan Fitur Menarik Lainnya

Laptop Tablet

Laptop lengkap atau tablet banyak fitur? Anda bisa berganti mode dengan mudah di antara keduanya cukup dengan memisahkan keyboard.

Perangkat 2 in 1 yang benar-benar serbaguna ini dilengkapi trackpad yang nyaman yaitu Lenovo Active Pen, layar 10 inch yang indah dengan tampilan hingga Full HD, dan Dolby® Audio™ Premium.

Dengan Lenovo Active Pen, Anda bisa membuat catatan, membuat sketsa, menulis, mencoret-coret, hingga menandatangani secara langsung ke layar.

Melalui pena yang sensitif terhadap tekanan dan akurasi pin-point, Lenovo Active Pen memberikan pengalaman menulis di atas kertas yang nyata, dimanapun dan kapanpun.

Konektivitas Yang Cepat

Lenovo IdeaPad D330 Port

Lenovo IdeaPad D330 dilengkapi beberapa port, salah satunya adalah USB-C 3.1 yang bisa digunakan untuk transfer data dengan kecepatan hingga 10 Gbps atau mengisi daya perangkat lain.

Laptop ini juga support nano SIM dan kartu MicroSD, sehingga Anda bisa menikmati fleksibilitas daripada tablet saja atau laptop saja.

Lenovo IdeaPad D330 Dibekali Windows Terbaik

Windows Terbaik

Dengan sistem operasi hingga Windows 10 Pro, Anda selalu dapat memulai aktivitas dengan cepat dan tetap fokus.

Browser yang serba baru memberi Anda pengalaman web yang lebih baik, sehingga lebih mudah untuk mencari, membaca, sharing, atau menyelesaikan berbagai aktivitas anda lainnya.

Dengan semua aplikasi Microsoft® Office favorit Anda, Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik Anda, di mana saja dan kapan saja dengan siapa saja.

Daya Tahan Laptop yang Lama

Lenovo D330 Flip

Dengan daya baterai terisi penuh, Lenovo IdeaPad D330 bisa bertahan menemani aktivitas anda seharian hingga 13 jam.

Jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu di dekat stop kontak untuk mengisi daya, dan bisa bepergian sepanjang hari.

Picture-perfect display

Picture Perfect Display

Baik untuk menonton acara TV favorit Anda, berbelanja online, atau aktivitas lainnya yang membutuhkan tampilan yang jelas, Anda dapat menikmati semuanya dalam kualitas FHD sebening kristal.

Lenovo IdeaPad D330 merupakan laptop 2 in 1 yang memadukan performa laptop dengan fleksibilitas tablet. Laptop ini cocok bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, namun membutuhkan perangkat dengan performa tinggi.

Kebebasan memilih mode laptop penuh atau tablet semakin memudahkannya untuk digunakan sesuai tempat dan kebutuhan. Ditambah lagi daya tahan yang lama sehingga anda tidak perlu terlalu sering mengisi daya.

Untuk opsi laptop ringan lainnya, Lenovo juga menyediakan Lenovo Laptop Seri Yoga S940 yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Demikian pembahasan tentang spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad D330 besert beberapa keunggulannya. Dapatkan perangkat praktis yang memiliki performa tinggi dan kebebasan untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply