PC & Laptop Review Produk

Lenovo ThinkBook 14s Yoga convertible dengan Intel Tiger Lake

Lenovo ThinkBook 14s Yoga terbaru ini mengusung desain laptop convertible dengan berbagai cara penggunaan yang nyaman. Lenovo ThinkBook 14s Yoga lebih ringan dan lebih tipis dari ThinkBooks lainnya karena dibuat dengan chasis aluminium anodized dan ditawarkan dalam warna “Mineral Grey” dan warna edisi terbatas “Abyss Blue” yang menambahkan perpaduan gaya dan keanggunan. Spesifikasinya sejalan dengan notebook bisnis kelas menengah dari akhir tahun 2020, sehingga dilengkapi denganprosesor Intel Tiger Lake (hingga Core i7), Intel UHD Graphics (bukan Intel Xe), memory hingga 40GB RAM DDR4 3200MHz dan dua slot PCIe SSD hingga maksimum 1TB. 

Lenovo ThinkBook 14s Yoga mengusung layar touch screen Full HD 14 inci (1920 x 1080 piksel) dan dapat berputar hingga 360 ° sehingga menjadi tablet, notebook, tent dan presentasi, tergantung keperluan dari penggunanya. Layar tersebut Menawarkan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB dan dukungan Dolby Vision, layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan kompatibel dengan Lenovo Smart Pen yang disembunyikan di slot di dalam casing agar tidak hilang.

Lenovo smart Pen akan selalu siap digunakan hanya dengan menyentuh layar dengan pena dan Windows Ink akan siap digunakan untuk mencatat berbagai kebutuhan Anda. Lenovo ThinkBook 14s Yoga dilengkapi dengan port Thunderbolt 4 , serta port USB 3.1 Type-C Gen2 dan dua port USB 3.1 Type-A, video output HDMI 1.4b, combo audio jack dan microSD reader. Fitur lainnya termasuk webcam HD dengan SmartShutter untuk privasi, dua speaker Harman Dolby Audio 2W, mikrofon dual-array, pembaca sidik jari terintegrasi ke dalam tombol daya, keyboard dengan lampu latar, WiFi 6 + Bluetooth 5.0 . Lenovo juga menyediakan baterai 60 Wh, di dalam bingkai berukuran 320 x 216 x 16.9 mm dan bobot 1.5Kg.

Leave a Reply