PC & Laptop

Lenovo V14: Laptop Minimalis dengan Desain Modern

Laptop Lenovo V14 merupakan salah satu produk laptop baru yang diluncurkan di pasaran namun meninggalkan kesan yang sangat istimewa kepada para penggunanya. Dengan desain mid-range, harga di bawah 10 juta, menjadikan laptop ini menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi pekerjaan komputasi hari hari mereka seperti pekerja kantoran, Belajar online, dan untuk mahasiswa berkuliah.

Produk ini memiliki desain cangkang plastik yang mewah dan kokoh yang dapat memberikan keamanan pada komponen internalnnya dengan sangat baik. Dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi laptop ini memberikan kinerja stabil dengan fitur modern yang akan setia menemani Anda bekerja dan belajar tidak sulit juga untuk  dibawa dan dipindahkan ke mana saja.

Lenovo V14

Tabel Spesifikasi Laptop Lenovo V14

Fitur Keterangan
Processor 10th Generation Intel® Core™ i5-1035G1 Processor (4 Cores / 8 Threads, 1.00 GHz, up to 3.60 GHz with Turbo Boost, 6 MB Cache)
Operating System Windows 10 Home 64
Internal Storage 1 TB

5400 HDD

Ram 4 GB Soldered DDR4 2666MHz + 4 GB SO-DIMM DDR4 2666MHz
VGA Integrated Intel® UHD Graphics
Layar 35.56cms (14.0) HD (1366×768) TN 220nits Anti-glare
konektifitas 2x USB 3.1 Gen 1, 1x USB 2.0, 1x Power connector, 1x Card reader, HDMI 1.4b, Headphone / microphone combo jack (3.5mm)
Berat 1.6 Kgs
Baterai 2 cell, 35Wh, Upto 6 hours

Keunggulan laninnya dari laptop Lenovo v14

1. Desain Yang Canggih

Desain Yang Canggih

Saat ini, ada sangat sedikit laptop di bawah 10 juta yang dapat dilipat penuh dan dibuka 180 °. Fungsi lipatan ini dapat memberikan anda lebih banyak opsi ketika presentasi. Dengan menggunakan laptop ini kinerja anda bisa lebih meningkat. Engselnya rapi dibandingkan dengan permukaan bodi dengan desain yang teliti, terlihat kokoh dan cocok sangat memberikan kesan menawan.

Dengan tampilan yang elegan dan mewah, laptop Lenovo V14 membuat pengguna terlihat lebih impresif saat menggunakannya. Sorotan lain dari desain laptop ini adalah penggunaan cangkang bertekstur mewah yang dibuat sedimikian rupa. Ditambah lagi Warna abu-abu yang berbeda dan elegan dari produk produk lain menciptakan kesan tersendiri pada laptop ini.

2. Memiliki Layar 14 inch dengan Resolusi Tinggi

Layar 14 inci Beresolusi Tinggi

Baik pekerja atau pelajar sangat menyukai laptop dengan ukuran layar 14 inci. Hal ini dikarnakan mobilitas serta desain komputer yang halus dan ringkas. Tidak hanya layarnnya yang 14 inci, tetapi Lenovo juga memiliki dua tepi samping yang sangat tipis, yang menjadikannya lebih ramping dan kokoh.

Layar produk ini juga berhasil menghasilkan resolusi HD dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas, sehingga pengguna benar benar nyaman saat berhadapan dengan Lenovo v14. Didesain juga dengan teknologi anti-glare. Anti-glare merupakan salah satu teknologi dengan optimasi terbaik bagi pengguna komputer saat ini.

3. Hardware Pada Prosessor

Hardware canggih

Laptop Lenovo V14 memiliki komposisi stabil yang mengesankan. CPU Intel® Core™ i5-1035G1 Processor dengan clock dasar  1.2Ghz hingga 3.4Ghz-4Mb, termasuk 2 core dan 4 thread, cache Intel Smart Cache untuk kecepatan pemrosesan yang sangat cepat .

Belum lagi kemampuan ram sebesar 4Gb untuk mendukung dan menangani multitasking dengan sangat baik. Ram yang terpasang pada laptop ini dapat memberikan penghematan daya baterai dan mengingkatkan kapasistas kecepatan bus. Hardisknnya sendiri berkapasitas 1TB merupakan penyimpanan yang nyaman dan kecepatan pemrosesan 7 kali lebih cepat daripada HDD.

4. Daya Tahan Baterai 6 Jam Dengan Port Koneksi Yang Optimal

Baterai Tahan Lama 6 Jam

laptop Lenovo V14 memiliki daya tahan baterai hingga 6 jam saat digunakan. Hal ini akan membantu Anda untuk tidak perlu khawatir mencari tempat mengechas laptop ketika Anda keluar rumah, apalagi jika pengguna merupakan seorang pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran yang sering keluar rumah kurang lebih selama 6 jam.

Laptop ini juga didukung beberapa port konektifitas yang optimal seperti USB 3.1, port USB 2.0, port HDMI, pembaca kartu SD dan koneksi ke monitor eksternal untuk presentasi, rapat kelompok, headphone, slot kartu memori serta kebutuhan konektivitas lainnya. Dengan komposisi seperti ini laptop ini menjadi salah salah satu lalptop Lenovo yang layak untuk digunakan.

Demikian pembahasan tentang Laptop Lenovo V14 beserta spesifikasi dan keunggulannya. Jika anda tertarik, silakan kunjungi halaman Laptop Lenovo Bhinneka untuk cek varian lainnya dan harga terbarunya.

Leave a Reply