Desain Laptop Premium Kontemporer
PC & Laptop Review Produk

Lenovo Yoga C930: Laptop Core i7 Premium dan Inovatif

Lenovo Yoga C930 adalah laptop premium yang terbuat dari bahan alumunium yang dibekali dengan fitur-fitur yang inovatif, desain yang stylish, ramping, dan sangat ringan.

Yoga C930 2-in-1 didesain dengan komponen yang mampu menyajikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Laptop Lenovo Yoga C930

Fitur-fitur apa saja yang diusung pada laptop ini? Mari kita simak info seputar spesifikasi lengkap Laptop Lenovo Yoga C930 di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo Yoga C930

ProsessorIntel Core i7-8550U
Memori8GB DDR412GB DDR416GB DDR4
Penyimpanan256GB PCIe SSD512GB M.2 NVME PCIe SSD1TB PCIe SSD
Layar13.9 inch FHD (1920 x 1080) IPS touchscreen with Dolby Vision™13.9 inch UHD (3840 x 2160) IPS touchscreen dengan Dolby Vision
GrafisIntel HD Graphics
AudioRotating Sound Bar dengan Dolby Atmos Speaker System
Sistem OperasiWindows 10 Home
Dimensi322 x 227 x 14.5 mm
Berat1.38kg
Port2 x USB-C (Thunderbolt, 3 USB-C, PD, DP, USB 3.1 full function)USB-3.1Audio combo jack
Preloaded SoftwareLenovo VantageMcAfee LiveSafe (30-day free trial)Microsoft Office 365 Personal (Free 1 year subscription)
WarnaMica, Iron Gray
Daya Tahan BateraiHingga 9 jam

Setelah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya akan dibahas beberapa poin keunggulan laptop ini yang perlu anda ketahui sebelum anda membelinya.

6 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga C930

1. Performa Proses Yang Cepat

Gratifikasi Instan

Performa laptop yang lambat akan sangat menghambat anda dalam menyelesaikan tugas atau aktivitas anda.

Lenovo Yoga C930 dibekali Intel® Core™ i7 Generasi ke-8, prosesor mobile 15 W tercepat dari Intel yang dirancang untuk kecepatan dan respons yang kuat dalam perangkat konvertibel yang sangat tipis.

2. Lenovo Yoga C930 Menyajikan Visual Yang Hidup

Visual yang Hidup

Dengan kombinasi pencitraan ultravivid dari Dolby Vision™ dan kejernihan hingga 4K, Anda bisa menikmati berbagai warna yang membawa kesan hidup.

Mulai dari warna terang yang lebih cerah, hitam yang lebih gelap, hingga warna yang belum pernah terlihat di layar standar, misalnya warna birunya langit musim panas yang tajam atau warna merah dari bus tingkat Inggris.

3. Sistem Audio Yang Lain Dari Yang lain

Sistem Audio 3D Lenovo Yoga C930

Laptop Lenovo Yoga C930 dilengkapi Rotating Sound Bar dengan Sistem Speaker Dolby Atmos®. Speaker pertama yang bisa diletakkan di sesuai dengan engsel convertible agar suara yang kencang di mode apapun

Dolby Atmos menghasilkan audio tiga dimensi yang luar biasa yang bisa menggema di atas dan di sekitar Anda.

Dilengkapi dengan dua set speaker yang dibekali custom tweeter, woofer down-firing yang kuat, vibration buffer unik yang mampu memperkecil suara berisik, audio Anda dapat terdengar lebih kencang, lebih akurat dan lebih dalam.

4. Desain Laptop Premium Dengan Gaya Kontemporer

Desain Laptop Premium Kontemporer

Lenovo Yoga C930 didesain menggunakan bahan aluminium premium dengan bor presisi tinggi dan dipoles dua kali untuk menghasilkan kesan mewah untuk setiap mode. 

Laptop ini hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Pilih dari Mika atau Iron Grey.

5. Penutup Webcam Untuk Ketenangan Anda

TrueBlock Privacy Shutter

Beberapa pengguna mungkin tidak yakin apakah kamera pada laptop sudah benar-benar mati atau tidak. Dengan TrueBlock Privacy Shutter Yoga C930 yang aman, anda cukup penutup untuk memastikan webcam anda terbuka atau tertutup.

6. Lenovo Yoga C930 Dilengkapi Tempat Penyimpanan Pen

Tempat Pen Lenovo Yoga C930

Tidak sedikit orang yang sering lupa menaruh benda, terutama benda-benda kecil seperti pulpen. Yoga C930 memfasilitasi Anda dengan tempan pen agar anda tidak menaruh pen di tempat terpisah. Garasi pen ini didesain cocok dengan sasis, dan bisa mengisi daya pen.

Sebagai referensi Lenovo Yoga lainnya, anda bisa baca tentang Lenovo ThinkPad C13 Yoga (Ryzen 3000C).

Demikian pembahasan tentang info seputar spesifikasi lengkap Laptop Lenovo Yoga C930 beserta beberapa keunggulannya yang perlu anda ketahui.

Dengan desainnya yang premium dan kontemporer, anda bisa percaya diri membawanya bepergian baik untuk pemakaian sendiri di tempat umum, hingga pertemuan dengan klien anda.

Fitur di bagian display dan audio akan memanjakan anda dalam bekerja maupun menikmati hiburan.

Leave a Reply