Peralatan Olahraga dan Outdoor Peralatan Outdoor Perkakas & Otomotif Review Produk

Lexgo Lex R10, skuter listrik untuk perkotaan

Lexgo Lex R10 adalah skuter listrik terbaru yang merupakan solusi baru bagi mereka yang ingin bergerak dengan mudah dan cepatr untuk menghindari kemacetan. Skuter ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk memastikan keamanan Anda dengan maksimal saat digunakan, Lex R10  bisa dikatakan sangat stabilitas , platform lebar yang memungkinkan berkendara dengan nyaman dan aman bahkan saat terjadi perubahan arah secara tiba-tiba dan lampu belakang yang dirancang sehingga Anda dapat melihat jalan dengan baik disaat minim cahaya, serta membuat skuter lebih mudah dikenali bahkan saat lalu lintas.

Lex R10 baru memiliki motoryang mengandalkan daya 400W dengan  kecepatan maksimum 25Km / jam. skuter in idilengkapi dengan profil Roda dengan lebar 10 inci, sehingga dapat meningkatkan cengkeraman di aspal memastikan respons yang sangat cepat terhadap perintah dalam kondisi apa pun.  Lex R10 dengan bobot 17,5 kg  dilengkapi dengan rem cakram untuk menghentikan skuter ini dengan baik dan aman. Skuter ini mengusung Baterai 7500 mAh (36V) yang dapat diisi ulang dalam waktu sekitar 4 jam dan dapat menjapai jarak jangkauan sekitar 23Km.

Skuter merupakan alternatif yang baik bila Anda merupakan road warrior yang mementingkan kecepatan, memang skuter ini bukan kendaraan utama, tetapi lebih menyambung perjalanan Anda setelah Anda menggunakan kereta api untuk mencapai tujuan Anda. Lex R10 adalah kendaraan go green dan tentunya smart, model yang menawarkan gaya dan efisiensi bagi pengguna mobilitas pintar. Lex R10  mampu membawa beban hingga 100 kg dan tetap dapat bergerak dengan lincah di lalu lintas. Pada stang terdapat layar indikator untuk menunjukkan kecepatan, speed, daya baterai dan lain sebagainya yang cukup interaktif.

Leave a Reply