Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

LG UltraFine Ergo 4K 32UN880 dengan dudukan ergonomis dan USB-C

 

Saat ini para pekerja banyak waktu yang dihabiskan di depan layar dan tanpa sadar sering kali terasa tidak nyaman yang pada akhirnya akan menggangu fisik maupun produktivitas dan efisiensi di tempat kerja. Menata kantor secara ergonomis dapat menjadi solusi untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan tingkat kenyamanan dan menekan biaya. Langkah pertama menuju workstation yang nyaman dan efisien tentu saja melengkapi meja dengan monitor berteknologi dan ergonomis yang canggih. LG mempersembahkan UltraFine Ergo 4K solusi ergonomis inovatif  dengan konsep unik LG Ergo menggabungkan tiga elemen utama: image fidelity, ergonomic design dan USB-C solution.

LG Ergo diperuntukkan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor. Perangkat ini memungkinkan monitor yang digunakan dapat disesuaikan dengan keinginan, seperti jarak monitor dengan pengguna, ketinggian, kemiringan dan monitor dapat diposisikan secara horizontal atau vertikal. sehingga LG Ergo memungkinkan Anda bekerja dengan postur tubuh yang benar, memastikan kenyamanan penggunaan yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas Anda.

Monitor dengan resolusi 4K dan layar 32″ Series 32UN880 memngusung kualitas warna yang sangat menawanyang membedakan seri UltraFine adalah penggunaan panel IPS dengan resolusi Ultra HD 4K yang kompatibel dengan HDR 10 dan dengan cakupan 95% dari skala warna DCI-P3 dan memenuhi kebutuhan sebagian besar profesional berkat fitur ini.  LG Ergo menggunakan C-clamp yang sederhana dan langsung dipasang tanpa perlu alat tambahan dan memungkinkan juga unbtuk menyembunyikan kabel di dalamnya  sehingga meja kerja Anda akan terlihat teratur dan bebas kekacauan. Selain itu, LG Ergo dilengkapi dengan USB-C untuk transfer data yang menjamin kecepatan transfer tinggi dan daya untuk mengisi daya notebook melalui kabel tunggal dan nyaman dengan daya hingga 60Watt.

Leave a Reply