Review Produk Smartphone & Tablet

LG V50 akan menggunakan 5 Kamera

Dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone, terutama pada kamera, tidak mengherankan jika kali ini tren dual camera mungkin akan bergeser ke triple camera, mengingat salah satu brand besar Samsung dilaporkan hendak mengusung fitur tersebut sebagai salah satu varian dari seri Galaxy S10 mereka nantinya. Brand lainnya, LG, juga dilaporkan akan merilis smartphone terbarunya, LG V40, di mana akan memiliki fitur lima buah kamera.

AndroidPolice, berdasarkan sumber tepercayanya, melaporkan bahwa setidaknya dua buah kamera nantinya akan terdapat untuk bagian kamera depan. Selain sebagai selfie, dua kamera depan ini juga memiliki fungsi ganda sebagai Face Unlock.

Sementara tiga sisanya, seperti yang sudah bisa ditebak, akan bertempat di bodi belakang dari LG V40 tersebut. Konfigurasi dari tiga sensor kamera ini akan terdiri dari lensa wide standar, bersama dengan lensa ultrawide milik LG, tetapi sensor ketiga belum dijelaskan akan fungsi sesungguhnya. Kemungkinan besar, sensor ketiga akan berfungsi sebagai depth of field atau efek bokeh yang kian marak dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dari sumber yang sama, disebutkan juga bahwa LG V40 ini akan memiliki display notch yang bisa dimatikan jika pengguna tidak menginginkan desain layar tersebut. Untuk penampilannya, LG V40 mungkin akan mirip seperti tampilan LG G7. Untuk dapur pacunya, LG V40 dikatakan akan menggunakan Snapdragon 845, memiliki tombol dedikasi untuk Google Assistant, dan akan memiliki Quad DAC (Digital-to-Analog Converter) milik LG.

Dapatkan berbagai smartphone LG untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply