Bhinneka News

Logitech Luncurkan Mouse Gaming G102 LIGHTSYNC dengan Harga Terjangau

Logitech yang terkenal dengan berbagai produk peripheral komputer telah meluncurkan mouse gaming dengan nama seri G102 LightSync. Mouse gaming ini dilengkapi dengan lampu RGB  dan mempunyai 6 buah tombol dan sudah melalui uji klik yang disesuaikan dengan kondisi bermain game. Mouse gaming Logitech ini dilengkapi dengan sensor dengan presisi tinggi dengan DPI hingga 8000 DPI yang dapat memberikanakurasi tinggi, kecepatan tracking dan konsistensi saat digunakan bermain game.

Logitech G102 LightSync telah melalui uji sensor serta klik hingga 1.000 laporan per detik, delapan kali lebih cepat dari uji mouse standar. Sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik, respons di layar bisa dikatakan ‘instan’ dan sangat responsif. Tombol kiri dan kanan memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan pengalaman yang konsisten tiap klik dan dilengkapi dengan software Logitech G HU untuk mempermudah pengguna dalam mendapatkan hasil maksimal.

Logitech G HUB pada Logitech G102 LightSync penggunanya dapat mengatur berbagai keperluan, seperti mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse Logitech G102 LightSync. Logitech G102 LightSync sudah mulai tersedia di pasaran dalam dua varian warna, hitam dan putih. Soal harganya, Logitech membanderol mouse gaming barunya ini dengan harga kisaran Rp 379.000.

Leave a Reply