Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Logitech MX Anywhere 3 yang dapat digunakan pada berbagai permukaan

Logitech mengumumkan mouse nirkabel MX Anywhere 3 dan MX Anywhere 3 baru untuk Mac , yang dirancang khusus untuk kreator profesional, pengembang, dan siapa pun yang mencari kinerja, portabilitas, dan kenyamanan di mana pun mereka bekerja. Mouse ini dirancang untuk meluncur di hampir semua permukaan, termasuk kaca , sehingga dapat dibawa ke berbagai ruang kerja, di sekitar rumah atau kantor.

MX Anywhere 3, dilengkapi dengan scroll MagSpeed ​​baru yang memungkinkan Anda untuk menggulir 1000 baris per detik. Roda scroll MagSpeed ​​secara otomatis beralih antara klik ke scroll dengan sangat presisi dan mouse ini sangat ringkas dengan klik yang silent. Mouse nirkabel ini dapat tetap digunakan hingga jarak 10 meter dan dilengkapi dengan kabel pengisian cepat USB-C. Ini dapat digunakan hingga 70 hari dengan pengisian penuh dan menjamin penggunaan 3 jam dengan pengisian cepat satu menit.

 

Mouse Logitech ini dapat dihubungkan ke hingga tiga perangkat melalui teknologi Bluetooth atau dongle USB Unifying yang disertakan dalam penjualannya, Adna cukup menekan tombol untuk beralih antar perangkat dengan satu sentuhan tombol. Logitech MX Anywhere 3 kompatibel dengan Windows, macOS, iPadOS, ChromeOS dan Linux. Versi MX Anywhere 3 untuk Mac dioptimalkan untuk macOS, dapat digunakan dengan iPad, dan kabel pengisi daya USB-C ke USB-C untuk Mac disertakan di dalam kotak. Logitech MX Anywhere 3 dan Logitech MX Anywhere 3.

 

Leave a Reply