Kecantikan & Perawatan Tubuh Review Produk

Produk Murah Terbaik Lulur Jafra Ginger Sea Salt Body Rub

Jafra Ginger Sea Salt merupakan salah satu produk Jafra yang best seller.

Setelah seminggu beraktifitas menguras energi serta pikiran, tidak ada salahnya di akhir pekan memberikan perawatan tubuh untuk mengembalikan kesegarannya.

Lulur? Sudah pasti banyak wanita di Indonesia pernah mencobanya di rumah maupun di salon kecantikan. Saat ini sudah banyak sekali produk lulur yang bisa didapatkan, entah itu produk luar ataupun lokal.

Luluran telah dikenal sejak lama sebagai salah satu perawatan tradisional. Zaman dahulu, tradisi luluran biasanya dilakukan oleh para putri dan bangsawan untuk merawat kecantikan kulit. Namun di zaman modern sekarang ini, memakai lulur bisa kita terapkan sendiri dengan mudah di rumah.

Manfaat Luluran

Selain menjaga kecantikan, luluran ternyata juga dapat menjaga kesehatan. Luluran dapat berfungsi untuk menghaluskan,mencerahkan, meratakan warna kulit, melembapkan, melembutkan bahkan melawan tanda-tanda penuaan. Dengan melakukan luluran, tubuh kita akan terasa segar dan rileks. Pijatannya dapat meningkatkan sirkulasi darah yang akan berdampak positif bagi kulit maupun tubuh kita.

Manfaat lain dari luluran juga tergantung dengan bahan yang terkandung dalam produk lulurnya. Biasanya bahan lulur terdiri dari partikel kecil seperti pasir yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati.

Anjuran Penggunaan Lulur

Berapa kali dalam seminggu sih waktu yang paling tepat untuk luluran? Anjuran yang disarankan untuk melakukan luluran adalah dua kali seminggu untuk jenis kulit normal dan kombinasi, serta satu kali seminggu untuk jenis kulit sensitif.

Ideal untuk melakukan luluran juga bergantung dengan aktivitas anda, jika sering terpapar sinar matahari atau banyak aktifitas di luar ruangan, mungkin anda perlu sering menggunakan luluran.

Cara Luluran yang Benar

Agar tidak salah langkah dan hasilnya bisa maksimal, berikut cara luluran yang benar dan bisa anda lakukan di rumah.

  1. Menggunakan sabun antiseptik

8 Cara Luluran yang Benar agar Tetap Produktif Selama #dirumahaja (Updated 2021) | BukaReview

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan tubuh dengan menggunakan produk sabun antiseptik. Tidak hanya membersihkan kulit dari kotoran, sabun antiseptik diklaim dapat mengatasi kuman dan bakteri yang menempel. Selain itu, menggunakan sabun jenis ini dilakukan agar lulur yang diaplikasikan nantinya dapat meresap sampai kulit dan mengurangi terjadinya iritasi.

  1. Membahasi tubuh terlebih dahulu

8 Cara Luluran yang Benar agar Tetap Produktif Selama #dirumahaja (Updated 2021) | BukaReview

Kalau anda menyukai produk lulur yang jenis scrubnya kasar, perhatikan cara pemakaian agar hasilnya maksimal. Seperti membasahi tubuh terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan scrub sekaligus menggunakan sabun antiseptik.

Setelah membasahi tubuh, tunggu sebentar sampai tubuh terasa lembap. Lalu aplikasikan lulur secara merata

  1. Setelah mengaplikasikan lulur, diamkan sebentar hingga meresap

Tips Mudah Perawatan Tubuh Menggunakan Lulur Bubuk Di Rumah – Tips Perawatan Cantik

Cara luluran yang benar selanjutnya yaitu dengan mendiamkan sebentar setelah lulur sudah diaplikasikan sampai merata. Diamkan hingga lulur menjadi setengah kering, dan jangan lupa mengaplikasikan pada lipatan tubuh seperti siku, betis, leher, dan ketiak.

  1. Menggosok lulur dengan gerakan memutar

Ketahui Cara Memakai Lulur Purbasari yang Baik dan Benar

Setelah lulur setengah kering, gosok lulur dengan gerakan memutar. Selama ini banyak orang salah menggosokkan lulur dari atas ke bawah. Gerakan ke atas dan bawah dikhawatirkan dapat membuat kulit kendur atau turun. Menggosok lulur dengan gerakan memutar bisa membantu darah menjadi lancar dan nutrisi dari lulur teresap dengan baik.

  1. Pilih produk lulur yang tepat sesuai jenis kulit

Review 10 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan Terbaik (Terbaru 2021) - CekList.ID

Cara terakhir luluran yang benar yaitu memilih produk lulur yang tepat sesuai dengan jenis kulit anda dan yang pasti halal dan sudah BPOM. Salah satu lulur yang sangat direkomendasikan adalah dari Jafra Bodycare yaitu Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub

15 Merk Lulur yang Bagus untuk Merawat Kulit Tubuh

Jafra merupakan produk kecantikan yang didirikan di Malibu California. Produk-produknya juga sudah didistribusikan lebih dari 18 negara di Dunia, termasuk Indonesia. Jafra sendiri masuk ke Indonesia sejak tahun 2013, dan pastinya sudah banyak yang mendengar dan tidak asing lagi dengan produk ini.

Menurut para seller Jafra, produk ini adalah salah satu best seller yang paling banyak dicari orang. Dan malah seller Jafra juga membelinya untuk dipakai sendiri. Menurut pendapat beberapa orang, Ginger and Sea Salt Body Rub ini bisa membantu untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit termasuk bagian-bagian lipatan kulit yang umumnya berwarna lebih gelap. Nah, biar tidak penasaran saya akan bahas sebagai berikut.

Kemasan

Review Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub | Helena Magdalena

Review Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub | Helena Magdalena

Ginger and Sea Salt Body Rub ini dikemas dalam tabung plastik tanpa box berukuran 300 gram. Meskipun kemasan tabungnya adalah plastik namun cukup kokoh dan bagian dalamnya diberikan segel aluminium agar kualitas produk tetap terjaga. Di bagian kemasan terdapat beberapa produk seperti cara pemakaian, HALAL MUI, nomor BPOM, kandungan/ ingredients, dan kadaluarsa. Kemasannya ditulis dalam bahasa asing, namun ada terjemahan bahasa Indonesia di plastik luarnya.

 

Kandungan/ Ingredients Jafra Ginger Sea Salt

Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub ingredients (Explained)

Kandungan utama dari Ginger & Sea Salt Body Rub ini adalah zingiber root extract, sea salt, seaweed extract, vitamin E, dan sunflower oil. Apa saja sih manfaat dari kandungan utama ini?

  • Zingiber root extract (ekstrak akar jahe) yang manfaatnya untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati.
  • Sea Salt (NaCl) yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara alami.
  • Seaweed extract sebagai antioksidan, menenangkan kulit, agen pencerah kulit dan antiaging.
  • Vitamin E menutrisi kulit tubuh dari kekeringan dan sebagai antioksidan.
  • Sunflower Oil berguna untuk melembapkan kulit, membersihkan dan merawat kulit.

Bau aroma terapi dari gingernya bisa membuat diri anda menjadi rileks. cocok untuk anda yang sedang capek dan pegal-pegal, ketika mengaplikasikan lulur ini tubuh anda akan langsung terasa segar dan fresh kembali.

Cara Pemakaian Jafra Ginger Sea Salt

Cara pemakaiannya mudah sekali, pertama aduk rata body rub ini dengan sendok kecil atau spatula karena scrub dan oilnya terpisah. Lalu basahi tubuh menggunakan air atau bisa juga membersihkan dahulu tubuh menggunakan sabun antiseptik untuk mengurangi atau menghindari iritasi kulit. Setelah itu, ambil lulur secukupnya dan aplikasikan lulur secara merata lalu tunggu hingga setengah kering. Jika sudah setengah kering, usap dengan gerakan memutar secara perlahan. Tidak perlu ditekan secara kuat karena beresiko kulit menjadi iritasi. Setelah itu bilas hingga bersih, tidak perlu menggunakan sabun lagi.

Untuk hasil yang maksimal pemakaian Ginger & Sea Salt Body Rub ini disarankan 2-3 kali dalam seminggu. Frekuensi pemakaian ini sangat membantu mengeksfoliasi kulit mati di seluruh tubuh, mencerahkan area kulit yang gelap terutama area lipatan dan sekaligus melembapkan kulit.

Beli Di Mana Jafra Ginger Sea Salt?

Ginger & Sea Salt Body Rub berukuran 300 gram ini cukup murah untuk mendapat kulit impian para wanita dibandingkan di Klinik Kecantikan yang menghabiskan ratusan ribu bahkan sampai jutaan dalam sekali perawatannya. Lulur Jafra Ginger & Sea Salt Body Rub ini dapat anda beli dengan mengklik link di sini.

 

Leave a Reply