Tips & Tutorial

#Mask4Indonesia, saya lindungi kamu, kamu lindungi aku, kita lindungi Indonesia

Saat ini 30 provinsi di Indonesia telah dinyatakan terjangkit Covid-19, satu per satu status karantina wilayah diterapkan. Hal ini tentunya akan berdampak pada tersedianya kebutuhan masyarakat, termasuk saat ini yang terpenting adalah alat kesehata. Masker medis amatlah sulit dicari saat ini, kalaupun ada, harganya belum tentu dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Di saat yang sulit ini, Bhinneka.Com mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan inisiatif #Mask4Indonesia. Inisiatif ini adalah untuk menggunakan washable mask sebagai alternatif dari masker medis.

Kamu bisa mendapatkan dua masker kain dengan cukup seribu (Rp1.000), satu untuk kamu, satu untuk sekitarmu. Masker kain cukup untuk kita yang masih sehat, dan biarkan masker medis untuk tenaga kesehatan kita yang sedang berjuang di garda terdepan dalam melakukan penanganan Covid-19.

Masker dalam gerakan #Mask4Indonesia merupakan langkah nyata untuk #DukungUMKM, mereka yang melihat terang dalam gelap, terus berkreasi dan bertahan hidup hingga pandemi ini berlalu. Pembelian Anda akan membantu sesama, cukup dimulai dari langkah kecil bersama kami, Bhinneka.Com.

Bhinneka.Com saat ini, telah mempersiapkan 10.000 masker kain untuk kamu di seluruh Indonesia. Bisa didapatkan hanya dengan Rp1.000 di situs Bhinneka.Com, dan agar lebih banyak orang bisa ambil bagian, ada syarat dan ketentuan yang berlaku, ya. Kamu bisa membuat masker sendiri untuk kamu, keluarga. Anda ingin menjual #maskermandiri karya Anda? Hubungi hunter@bhinneka.comBhinneka.Com ada untuk #DukungUMKM, dengan #Mask4Indonesia, saya lindungi kamu, kamu lindungi aku, kita lindungi Indonesia.

Leave a Reply