Tips & Tutorial

Melirik Penampilan Flamboyan A la James Bond

James Bond merupakan tokoh fiksi seorang agen rahasia 007 asal Inggris hasil rekaan Ian Flemming pada 1953 yang kemudian muncul dalam dua belas novel dan koleksi cerita pendek. Karakter ini kemudian kemudian diangkat menjadi sebuah film waralaba terlaris dan tersukses sepanjang masa.

Bagi kamu yang gemar menikmati film James Bond dan sudah menonton film terbarunya berjudul Spectre, selain aksi petualangannya yang seru pasti juga ingat dengan penampilannya yang flamboyan.

Tuxedo
Ramping dan keren merupakan kebutuhan mutlak bagi James Bond. Daniel Craig sangat menyukai fit slim dan Tom Ford membuat penampilan Daneil Craig makin sempurna dalam memerankan James Bond.

Tuxedo a la James Bond
Tuxedo a la James Bond

Jam Tangan
James Bond telah menjalin kerjasama dengan Omega dan Seamaster sejak GoldenEye tahun 1995 dan terus terjalin hingga kini. Jam tangan agen 007 biasanya lebih personal karena dilengkapi dengan detonator dan perangkat satelit, namun model Seamaster Aqua Terra tetap sama.

Omega Seamaster Aqua-Terra
Omega Seamaster Aqua-Terra

Turtleneck
Pada judul film Spectre, Bond terlihat seperti menjauhi tuxedo dan nampak keren dengan sweater N.Peal dengan turtleneck yang terbuat dari perpaduan bahan sutra dan cashmere untuk kemewahan modern.

Sweater Turtleneck
Sweater Turtleneck

Sunglasses
James Bond kembali mengenakan kacamata Tom Ford di Spectre, dengan lensa berwarna abu-abu gelap yang sempurna untuk dikenakan sepanjang hari.

Tom Ford Sunglasses

Jaket Outdoor
Daniel Craig pada sesi pemotretan Spectre terlihat menggunakan jaket Canada Goose yang menjadi pakaian favorit baru agen khusus James Bond. Jaket dirancang membuat tubuh pemakainya tetap hangat meski berada dalam suhu -15 derajat celcius, skaligus dirancang windproof dan waterproof agar pemakainya tetap terlindung dengan baik meski dalam kondisi cuaca ekstrim.

Canada Goss Outdoor Jacket
Canada Goss Outdoor Jacket

Sepatu
Crockett & Jones menyediakan sejumlah model sepatu untuk film James Bond Spectre, namun rancangan sepatu klasik dengan strap yang dipopulerkan Tom Ford menjadi favorit agen 007.

Sepatu koleksi Bond
Sepatu koleksi Bond

Sarung Tangan
Spectre mengambil setting disejumlah lokasi mulai dari jalanan di Roma hingga pegunungan Alpen dan James Bond harus merasa hangat dengan gaya tradisional modern. Ia terlihat mengenakan sarung tangan Mulberry berbahan kulit rusa dengan lapisan cashmere.

 Sarung tangan Mulberry

Ingin tampil flamboyan seperti James Bond? Cek di Bhinneka.Com

Leave a Reply