Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Menyambut Akhir tahun dengan Belanja Online Nasional 2020 di Bhinneka

 

Menyambut Hari Belanja Online Nasional 2020, Bhinneka turut menawarkan berbagai produk terbaiknya mulai dari electronik hingga kerajinan tangan hasil UKM Indonesia dengan harga menarik dan diskon serta gratis ongkir. Harbolnas kali ini, Bhinneka juga mengajak #SobatBisnis untuk merasakan Halbonas dengan memanfaatkan promo serba 12 di #Harbolnas pada tanggal 12 December 2020 dan #SobatBisnis juga akan mendapatkan diskon hingga 90% dan mendapatkan Gratis Ongkir dengan Bhinneka Xpress hingga 3kg dengan menggunakan  kode: Bangkitlagi untuk belanja bisnismu. Tidak hanya #SobatBisnis saja yang mendapatkan diskon, tetapi kamu juga bisa belanja per-seorangan untuk memenuhi kebutuhan kamu dan juga tetap akan mendapatkan diskon yang tidak kalah menariknya.

Tidak hanya diskon untuk #SobatBisnis saja yang kami berikan, tetapi Bhinneka juga memberikan berbagai diskon yang menarik untuk para pemula bisnis atau startup yang sedang membangun bisnis saat ini. kami sepenuhnya mendukung para #SobatBisnis untuk membangun lapangan pekerjaan yang lebih luas dengan membangun bisnis baru yang akan memajukan ekonomi Indonesia saat ini. Bhinneka memberikan berbagai promo menarik untuk Anda : 

  • Produk Kebutuhan Freelancer: Mulai Dari Rp 30 Ribuan
  • Produk untuk Content Creator: Diskon hingga 45%
  • Starter Kit untuk Memulai Start Up: Notebook mulai dari Rp 300 Ribuan/bulan
  • Kebutuhan Toko Online: Gadget mulai dari Rp 1 Jutaan

Selain itu, pada promo Halbonas kali ini, kami juga menyajikan berbagi produk lokal dari berbagai UKM Indonesia dengan berbagai produk terbaiknya dan bantu kami memberikan dukungan kepada #banggabuatanindonesia dengan membeli produk lokal terbaik yang telah kami kurasi di https://www.bhinneka.com/collection-bangkit-lagi. Tidak hanya itu, kami juga berkerja sama dengan berbagai bank Partner, mulai  CIMB Niaga, BRI, Mandiri, BCA, Maybank, OCBC, Danamon dan Digibank untuk memberikan diskon tambahan hingga 500rb rupiah. Selain bank partner, kami juga menggandeng berbagai fintech pembayaran cicilan, mulai dari  Kreditplus, Kredivo dan Duha untuk Anda yang menginginkan cicilan tanpa Riba.

Bila Anda sudah ingin memasarkan produk Anda, baik itu produk kerajinan tangan, fashion, cemilan, peralatan ATK dan apapun itu yang #AsliBuatanIndonesia, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi merchand di Bhinneka.Com untuk memperluas pasar penjualan Anda ke sektor Bisnis  dengan membuka hingga 1.5juta peluang bisnis ke pasar itu, tidak hanya itu, Anda akan kami bantu untuk masuk ke dalam Bela Pengadaan untuk dapat menggapai sektor pemerintahan yang saat ini sedang menggalakkan pembelian produk dalam negri untuk mendukung UKM Indonesia untuk lebih maju. Ayo kita #BangkitLagi dan songsong 2021 dengan optimis!

 

Leave a Reply