Review Produk TV & Audio

Mi TV 4 dengan layar 55 Inch Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia baru-baru ini meluncurkan smart TV, Mi TV 4 dengan ukuran layar 55″ dan ini adalah smart TV terbesar yang pernah dijual oleh Xiaomi dan mengusung desain premium dan bezel tipis. Smart TV ini memiliki resolusi 4K UHD dengan True 10-bit panel serta HDR untuk dapat memberikan gambar yang menawan. Mi TV 4 ini menggunakan prosesor 64bit octa core dengan memory RAM 2GB dan storage 8GB. TV ini dilengkapi dengan speaker output 20W dan mendukung format FLAC serta teknologi Dolby Audio.

Mi TV 4 55″ menggunakan OS PatchWall 3.0 yang mana OS ini memiliki dua jenis UI, yakni PatchWall dan Android TV. Xiaomi bermitra dengan Vidio, Catchplay+, iFlix, dan Hooq untuk konten hiburan. Mi TV 4 55″ juga bermitra juga dengan Netflix untuk pasar global dan sudah di-pre install secara langsung. Remote control untuk Mi TV 4 55 Inch ini sendiri hanya memiliki 14 tombol, yang tidak hanya menghadirkan kontrol utama yang sederhana saja, tetapi juga beberapa tombol shortcut utnuk mengakses konten seperti tombol Netflix.

Smart TV Mi TV 4 55″ ini akan dijual dengan harga Rp 4.799.000, dan akan dimulai masa penjualannya pada 9-11 April 2020 di Mi.com. Sementara penjualan resmi selanjutnya di tanggal 17 April 2020, dengan penjualan offline akan menyusul. Tak hanya itu, Xiaomi juga memperbaharui produk Mi TV 4 43 Inch mereka berdasarkan feedback yang telah didapatkan selama ini. Sehingga Mi TV 4 43 Inch kini hadir dengan peningkatan baru.

Leave a Reply