Bhinneka News Info

Monitor AOC U32U1 hadir dengan Frame super tipis pada ke 4 sisi

AOC baru-baru ini meluncurkan sebuah monitor kelas premium dengan desain oleh Studio FA Porsche. AOC U32U1  hadir dengan bingkai yang sangat tipis dan hampir tidak terlihat pada ke empat sisinya, berkat desain ini AOC menyabet penghargaan dari Desain Red Dot. Monitor premium ini mengusung resolusi 4K dan VESA DisplayHDR 600, dirancang untuk para profesional yang menginginkan sebuah monitor dengan desain menawan dan memiliki estetika tinggi. Minitor ini disangga oleh tripod berbentuk tabung menciptakan rasa cahaya visual dan terlihat menarik.

AOC U32U1 mengusung Layar IPS berukuran 31,5″ dengan resolusi 4K / UHD 3840 x 2160 piksel. Selain itu, monitor ini juga mengusung fitur VESA Display HDR600, layar dengan kedalam warna 10-bit 1,07 miliar warna yang menciptakan  gambar cemerlang dengan kontras warna putih terang hingga hitam gelap. Layar mencakup 135% dari rentang sRGB, 100% dari rentang AdobeRGB dan 98% dari ruang warna DCI-P3, menjadikannya pilihan ideal bagi para profesional dan penggemar video dan fotografi, serta desainer.

Monitor ini mengusung konektor DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, port USB-C, dan hub USB 3.2. Koneksi USB-C memungkinkan DisplayPort Alternate Mode untuk mentransfer sinyal video resolusi tinggi dari notebook atau komputer. Port USB dapat digunakan untuk mengisi daya baterai notebook hingga 65W dan USB 3.2 memastikan transfer data dengan cepat. Kaki tripod disambungkan ke monitor pada sebuah pelat aluminium dengan bentuk bundar sehingga layar dapat diputar ke posisi vertikal  tetapi kabel tetap pada tempatnya karena menggunakan module terpisah  selain itu juga di lengkapi dengan VESA mount untuk pemasangan pada dinding.

Leave a Reply