Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Monitor gaming ASUS ROG Swift 360Hz PG259QNR

ASUS ROG mengumumkan ROG Swift 360Hz PG259QNR. Monitor ini memiliki fitur panel layar Fast IPS Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan refresh rate 360Hz, waktu respons time 1ms-gray (GTG) dan teknologi NVIDIA G-SYNC untuk Anda saat bermain gamep dengan mulus dan grafik yang sangat realistis. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan NVIDIA Reflex dan kit inovatif untuk pemasangan di meja Anda. Panel ini juga kompatibel dengan HDR10 untuk menghadirkan warna, kecerahan, dan kontras yang superior ke monitor tradisional, memberikan tampilan yang lebih setia dan grafik ultra-realistis kepada gamer.

NVIDIA G-SYNC menjamin gambar bebas dari tearing, lag atau input lag. Selain itu, para  pro-gamer dapat mengandalkan variable refresh rate (VRR) dan overdrive untuk kualitas gambar murni dan gameplay yang halus dan luar biasa. Monitor ini juga mencakup heatsink khusus dengan ukuran besar dengan permukaan penyerap panas yang lebih besar daripada layar biasa, memastikan pendinginan yang efisien bahkan selama bermain game dalam intenitas yang lama.

Teknologi NVIDIA Reflex memungkinkan Anda dapat mengukur dan mengurangi latensi, sehingga Anda mendapatkan manfaat dan  keuntungan dalam esports.  ROG Swift 360 Hz PG259QNR juga diperkaya dengan aksesori baru yang praktis: selain dudukan “klasik”, ada juga kit tambahan untuk dipasang di meja dengan “C-clamp” yang terbuka hingga 80mm untuk memungkinkan pemasangan monitor langsung di meja dan mengosongkan ruang, memastikan kepraktisan dan kenyamanan yang lebih dari para pengguna.

Leave a Reply