Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Monitor gaming LG UltraGear 27GN950 dengan Nvidia G-Sync

LG baru saja meluncurkan monitor gaming terbarunya LG UltraGear 27GN950 dengan resolusi Ultra HD 4K 3840 x 2160 piksel dengan panel Nano IPS  1 milidetik (ms) Gray-to-Gray (GTG) waktu respon dan refresh rate dari 144Hz, memberikan pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para gamer.  Monitor gaming baru LG memenuhi reputasi seri UltraGear dengan berbagai spesifikasi kelas atas dan sebagai penerus untuk monitor gaming IPS 1ms (GTG) pertama di dunia. Dibandingkan dengan panel TN, teknologi IPS 1ms (GtG) yang digunakan oleh monitor  ini memungkinkan kecepatan yang tinggi tanpa mengurangi kualitas gambar.

Selain kecepatan yang luar biasa dan reproduksi gambar yang akurat dan seperti aslinya, monitor UltraGear baru menghadirkan kejernihan resolusi Ultra HD 4K untuk permainan yang maksimal. Kombinasi kecepatan, resolusi tinggi , dan cakupan 98% dari warna DCI-P3 memberikan sensasi total bagi gamer. Berkat teknologi VESA Display Stream Compression (DSC) , 27GN950 mampu menghasilkan gambar UHD 4K dengan kedalaman warna 10-bit dan kecepatan refresh 144Hz melalui koneksi DisplayPort . Monitor ini mengantongi sertifikasi NVIDIA G-SYNC Kompatibel dan AMD FreeSync Premium Pro , LG UltraGear 27GN950 memiliki kualitas yang lebih baik gambar dengan gerakan sempurna dan tanpa tearing , pengalaman gaming yang realistis. Selain itu, gaming monitor besutan LG ini juga mendukung kalibrasi hardware yang memungkinkan teknologi Nano IPS mereproduksi warna dengan tepat. Dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 600.

LG UltraGear 27GN950 hadir dengan desain yang menarik, tanpa bingkai di 4 sisi  dan Anda dapat menyesuaikanm ketinggian, kemiringan dan orientasi (pivot), untuk menciptakan posisi yang paling nyaman bagi pemain. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan fitur Sphere Lighting 2.0 , yang memberikan suasana yang lebih segar  dan menyenangkan pada lingkungan game dengan menerangi LED di bagian belakang monitor berdasarkan suara dan warna game.Selain untuk gaming, monitor ini juga cocok digunakan oleh content creator karena monitor ini nmendukung kedalaman warna 10-bit dan kalibrasi hardware  memberi monitor tingkat akurasi warna yang diperlukan untuk pekerjaan produksi video.

 

Leave a Reply